Yohanes Endra Diwanna Ericha | MataMata.com
Medina Zein (Instagram/medinazein)

Matamata.com - Medina Zein diduga melakukan pengancaman kepada Uci Flowdea. Kabar yang beredar, Uci Flowdea tertipu tas palsu yang dijual oleh Medina Zein. Tak disangka, Uci Flowdea yang tertipu tas itu malah diduga diancam oleh Medina Zein, hingga masalah itu yang menyeretnya ke pengadilan.

Ahmad Ramzy selaku kuasa hukum Uci Flowdea mengutarakan perkembangan kasus dugaan pengancaman yang dilaporkan kliennya kepada Medina Zein. Ia mengatakan bahwa berkas kasus yang dilimpahkan ke Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, dinyatakan P21. 

"Perkembangan kasus laporan polisi yang dibuat klien saya Uci Flowdea dan ternyata per tanggal 5 Juli kemarin sudah dinyatakan P21 oleh Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta,"  ujar Ahmad Ramzy, dikutip dari Youtube KH Entertainment. Kamis (07/07/2022).

Baca Juga:
BB Turun 16 Kg Dalam 2 Bulan, Penampilan Jessica Iskandar Manglingi Bak Gadis Remaja

Gaya Hijab Medina Zein (Instagram/@medinazein)

Berdasarkan hal itu, ia pun menyebutkan bahwa istri dari Lukman Azhari itu rencananya akan dipanggil oleh penyidik atau bahkan dijemput paksa.

"Penyidik juga telah memanggil secara patut tersangka Medina Zein. Rencananya penyidik akan melakukan pemanggilan untuk besok hari, Saya menyampaikan kepada teman-teman media, bahwa tadi hasil koordinasi penyidik, rencana akan berupaya untuk menjemput paksa terhadap tersangka MZ alias Medina Zein," sambungnya.

Terlebih lagi menurut Ramzy, Medina Zein sering kali mangkir dari panggilan dengan berbagai alasan yang tidak jelas. Salah satunya ketika ia terlibat dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Marisya Icha.

Baca Juga:
Tangis Atalia Meledak Saat Tak Kuasa Melihat Nama Eril Dihapus dari KK

"Sampai saat ini terhadap kasus saya yang lama ini, juga kasus Marissya Icha, (Medina) sudah dua kali dipanggil selalu mangkir dengan alasan yang juga tidak jelas," tuturnya.

Potret Medina Zein dan Suami (Instagram/@medinazein)

Ramzy pun menambahkan bahwa saat ini sedang mengusahakan pencarian untuk menemukan Medina Zein. Pihak Uci Flowdea juga berharap, pengusaha yang juga selebgram itu segera ditemukan dan kasusnya segera naik di persidangan.

"Ya kita lihat penyidik dengan surat perintah pembawanya sekarang katanya tim sedang melakukan pencarian karena MZ sejauh ini belum diketahui keberadaanya ya, mudah-mudahan bisa secepatnya bisa dijemput paksa untuk dihadapkan ke Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta untuk bisa disidangkan di pengadilan," tambahnya.

Baca Juga:
Sikap Eril Ternyata Berubah Drastis Sebelum Wafat: Minta Difoto Ribuan Kali, Siapkan Baju Sendiri

Sebelum itu, Uci Flowdea mengadukan Medina Zein atas dugaan penjualan tas palsu di Polrestabes Surabaya. Namun, Medina malah diduga melakukan pengancaman akan mengebom hunian Crazy Rich Surabaya itu melalui unggahan Instastorynya.

Pada akhirnya, Uci Flowdea pun kembali melapor polisi dengan kasus dugaan ancaman yang dilayangkan Medina Zein ke Kepolisian Metro Jaya. Pengusaha itu ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pengancaman pada 15 Maret 2022.

Baca Juga:
Teaser Sri Asih Akhirnya Rilis, Peran Jefri Nichol Bikin Penasaran

Load More