Yohanes Endra Sumarni | MataMata.com
Perjalanan Cinta Doddy Sudrajat. (Instagram/vanessaangelofficial)

Matamata.com - Ayah Vanessa Angel dan Mayang, yakni Doddy Sudrajat mengabarkan bahwa ia akan menjalani operasi kantung mata. Tindakan operasi itu bakal dilakukan akhir bulan ini.

"Mau operasi kantung mata. Tapi masih waiting list karena dokternya juga masih ada beberapa pasien yang harus dioperasi. Jadi mungkin yah akhir bulan ini," kata Doddy Sudrajat di akun YouTube OFFICIAL NIT NOT yang diunggah pada Rabu (6/7/2022).

Keputusan melakukan operasi itu bukan tanpa alasan. Ayah Vanessa Angel dan Mayang ini mengaku cukup terganggu dengan kantung mata tersebut.

Baca Juga:
Mayang Gagal Kuliah Kedokteran Gigi, Pembelaan Doddy Sudrajat Tuai Cibiran

Doddy Sudrajat dan Ayu Wisya (TikTok/@ayuwisya666)

"Nggak enak aja kantung mata dilihatnya. Agak seperti bengkak. Orang bilang daddy kurang tidur, banyak begadang. Sebenernya nggak juga. Mungkin turunan kali yah, ayah daddy juga punya kantung mata," tutur Doddy Sudrajat.

"Iya terganggu, makanya daddy pengen operasi. Jadi ada kelenjar di dalam mau diambil. Sudah jadi rata lagi ntar, sambungnya lagi.

Selebihnya, Doddy Sudrajat menegaskan kantung mata ini muncul bukan gara-gara kurang tidur.

Baca Juga:
Mayang Lari saat Ditanya soal Kuliah, Doddy Sudrajat Gantikan Bicara: Ini Salah Penyampaian

Farhat Abbas dan Doddy Sudrajat ditemui di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat (13/5/2022). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

"Makanan nggak, kantung mata tidak berpengaruh dari sehari-hari kita makan. Kalau mata hitam itu baru kurang tidur. Kalau begini emang harus dioperasi," ucapnya.

Dia sendiri sudah berkonsultasi dengan dokter. Doddy Sudrajat disarankan melakukan operasi untuk kedua kantung matanya.

"Sudah konsultasi sama dokter. Katanya dua-duanya," tandas Doddy Sudrajat.

Baca Juga:
Anak Bungsu Doddy Sudrajat Ultah, Netizen: Semoga Gedenya Gak Dijadiin ATM Berjalan

Load More