Yohanes Endra | MataMata.com
Pasangan Entis Sutisna alias Sule dan Nathalie Holscher saat ditemui usai acara syukuran 7 bulanan di Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jumat (15/10/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Nathalie Holscher menggugat cerai Sule di Pengadilan Agama Cikarang. Waktu sidang perdana juga sudah ditentukan.

"Kedua pihak dipanggil sidang pada 20 Juli 2022," kata Maman Suherman selaku panitera Pengadilan Agama Cikarang, Kamis (7/7/2022).

Sidang perdana nantinya bakal beragenda mediasi. Sebelum masuk pemeriksaan pokok perkara, keduanya dipertemukan untuk didamaikan.

Baca Juga:
Sule Resmi Digugat Cerai Nathalie Holscher

Nathalie Holscher. (Instagram/@nathalieholscher)

Gugatan cerai Nathalie Holscher terhadap Sule terdaftar di Pengadilan Agama Cikarang sejak 5 Juli 2022.

Maman menjelaskan bahwa Nathalie Holscher mendaftarkan gugatan lewat kuasa hukumnya dari sistem e-court.

"Nathalie Holscher yang sudah dikuasakan ke kuasa hukumnya, menggugat Sutisna bin Dodo Mulyana," kata dia.

Baca Juga:
Manisnya Momen Sule Terang-terangan Kagumi Nathalie Holscher, Puji Pinggulnya Besar

Gugatan Nathalie Holscher terhadap Sule tercatat dengan nomor register 2145/Pdt.G/2022/PA.Cikarang. Pengadilan juga sudah menetapkan jadwal sidang perdana untuk kedua pasangan.

Potret Nathalie Holscher Melahirkan (Instagram/@nathalieholscher)

Nathalie Holscher menerima pinangan Sule pada 15 November 2020. Keduanya menggelar pernikahan di Tsamara Resto, Jatisampurna, Bekasi.

Dari pernikahan itu, Nathalie Holscher dan Sule dikaruniai satu anak laki-laki yang diberi nama Adzam Ardiansyah Sutisna.

Baca Juga:
Nenek Nathalie Holscher Tak Terima Cucunya Dianggap Gagal Jadi Ibu Tiri: Ini Anak Luar Biasa

Sebelum ini, hubungan Nathalie Holscher dikabarkan renggang dengan Putri Delina, salah satu anak Sule. Nathalie bahkan sampai meninggalkan rumah Sule untuk kedua kalinya sambil membawa anak mereka.

Nathalie Holscher sebelumnya sempat keluar dari rumah pada 2021. Ia saat itu memutuskan pergi karena merasa tidak dihargai sebagai istri baru Sule.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Cari Duit Sendiri Usai Keluar dari Rumah Sule, Nenek Justru Senang: Buat Dia Survive

Load More