Nur Khotimah | MataMata.com
Medina Zein (Instagram/@medinazein92)

Matamata.com - Kasus Medina Zein diam-diam sudah mencapai babak baru. Belakangan diketahui bahwa Medina Zein sudah dijemput paksa polisi setelah dua kali dilaporkan mangkir.

Seperti diketahui, Medina Zein sudah ditetapkan sebagai tersangka atas laporan yang dibuat oleh Marissya Icha. Kini Medina pun telah dijemput paksa oleh polisi.

Medina Zein (YouTube/Ngobrol Asix)

"Medina Zein telah dijemput paksa dengan surat perintah membawa dalam kasus LP korban Marissya Icha," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan kepada wartawan, Kamis (7/7/2022).

Baca Juga:
Kriss Hatta Spill Gebetan Baru, Umurnya Masih di Bawah 17 Tahun

Usai dijemput paksa, Medina Zein dibawa ke RS Polri. Dari sana, dia langsung diserahkan ke Kejaksaan.

"Dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk pemeriksaan kesehatan," katanya.

Marissya Icha [Instagram]

Seperti diberitakan sebelumnya, Marissya Icha melaporkan Medina Zein ke Polda Metro Jaya pada 5 September 2021 atas dugaan pencemaran nama baik. Laporan ini tercacat dengan nomor LP/B4517/IX/2021/SPKT Polda Metro Jaya

Baca Juga:
9 Perjalanan Cinta Sule dan Nathalie Holscher: Pacaran Singkat, Mualaf, hingga Gugat Cerai

Keributan mereka berawal saat Marissya Icha menyebut Medina menjual tas palsu ke beberapa figur publik, termasuk dirinya. Dia kemudian minta Medina agar mengembalikan duit yang telah dia bayar.

Alih-alih dikembalikan, Marissya Icha malah mendapat kurang menyenangkan dari Medina Zein. Dia dan keluarganya dihina dengan kata-kata tak pantas. Bahkan, Marissya juga sempat diancam. (Muhammad Yasir)

Baca Juga:
Ariel NOAH Jadi Pegawai Toko, Suara Wanita yang Dilayani Bikin Salfok: Syok tapi Mendesah

Load More