Ade Wismoyo | MataMata.com
Curhatan Pilu Putri Delina ke Maia Estianty. (Instagram/putridelinaa)

Matamata.com - Putri Delina jadi bulan-bulanan netizen setelah Nathalie Holscher resmi melayangkan gugatan cerai pada Sule. Hal itu dapat dilihat dari banyaknya komentar pedas di beberapa unggahan Instagram Putdel.

Salah satu unggahan Putdel yang dibanjiri komentar menohok dari para netizen adalah foto dirinya dengan sang adik Ferdy Adriansyah.

Dalam foto yang diunggah pada Rabu (6/7/2022) itu tampak Putri Delina sedang bersenang-senang dengan sang adik di sebuah wahana ice skating.

Baca Juga:
Ariel Jadi Bintang Tamu Podcast Miliknya, Luna Maya Sempat Panik

Putri Delina dan adik (instagram)

Pada kolom deskripsi unggahannya pun hanya tertulis satu kata yang mengisyaratkan bahwa ia sangat bahagia bisa bersenang-senang dengan adiknya itu.

"Hepii," tulis Putri Delina.

Sayangnya, komentar yang dituliskan oleh netizen sebagian besar berisi hujatan dan sindiran pada Putri Delina terkait hubungannya dengan Nathalie Holscher yang semakin tegang. Ditambah lagi, Nathalie Holscher kini telah resmi mengajukan gugatan cerai pada Sule, suaminya.

Baca Juga:
Resmi! Sule Digugat Cerai Nathalie Holscher

Salah satu netizen bahkan meminta Putri untuk segera menikah agar bisa merasakan sulitnya berada di posisi Nathalie.

Curhatan Pilu Putri Delina ke Maia Estianty. (Instagram/putridelinaa)

"Happy lah udah nyingkirin ibu sambung, eh maaf," ujar salah satu netizen, "Lu mah happy,,, terus ibu sambung lu gimana?! apa dia ngak punya hati apa?!" sahut netizen lain.

"Nikah dulu biar tahu rasanya jadi bunda," ujar seorang netizen, "Sudah puaskah tuan putri, kasihan adikmu si Adzam jadi korban tuh," sahut netizen lain.

Baca Juga:
10 Potret Rumah Mewah Putri Delina, Tak Lagi Tinggal Serumah dengan Sule

Load More