Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Terkini Kriss Hatta (instagram/@krisshatta07)

Matamata.com - Aktor Kriss Hatta baru-baru ini bikin heboh lantaran memacari gadis di bawah umur. Hal ini bahkan sempat diprotes keluarga.

"Ya keluarga pasti komentar lah. Kok lo mau sih sama anak di bawah umur?," kata Kriss Hatta usai mengisi acara di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (6/7/2022).

Kriss Hatta. [Instagram/krisshatta07]

Menyikapi hal itu, Kriss Hatta menerangkan bahwa dia sudah menjelaskan ke keluarga soal sejauh mana kedekatannya dengan sang gadis di bawah umur.

Baca Juga:
Dekat dengan Musisi Terkenal, Siapa Bechi Anak Kiai Jombang Tersangka Pencabulan?

"Ya kan cuma berteman. Enggak langsung gue nikahin juga, kan sekalian nunggu dewasa," ujar Kriss Hatta.

Kriss Hatta juga memberi gambaran singkat ke keluarga bahwa kriteria pasangan yang ia cari ada dalam diri gadis tersebut. "Ya gue bilang, dia gampang di-direct," kata lelaki 33 tahun ini.

Kriss Hatta [Adiyoga Priyambodo/Suara.com

Dari situ, keluarga akhirnya memilih menghormati keputusan Kriss Hatta membangun kedekatan dengan gadis di bawah umur. Mengingat mantan pasangan Hilda Vitria ini juga sempat menerangkan kenapa ia tak mau memacari lawan jenis yang jarak usianya tidak terlalu jauh.

Baca Juga:
Sule Unggah Foto Jual Rumah di Tengah Kabar Perceraiannya dengan Nathalie Holscher

"Lebih capek kalau sama mereka (perempuan yang seumur)," tutur  Kriss Hatta.

Sebelumnya, Kriss Hatta mengumumkan bahwa dia sedang dekat dengan artis muda. Kedekatan mereka terjalin sejak awal tahun 2022.

Kriss Hatta. [Instagram/krisshatta07]

"Ini pemain sinetron, di spill sedikit ya, gue nggak bisa sebut nama," imbuh Kriss Hatta.

Baca Juga:
8 Momen Mesra Kiky Saputri dan M. Khairi, Makin Bucin!

Namun di balik kedekatan itu, muncul juga cerita mengejutkan tentang usia sang artis muda yang terpaut sangat jauh dari Kriss Hatta. "Dia di bawah umur 17 tahun ya," ucap Kriss Hatta. (Adiyoga Priyambodo)

Load More