Pasangan Entis Sutisna alias Sule dan Nathalie Holscher. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher sedang di ujung tanduk. Seperti diketahui, Sule digugat cerai oleh Nathalie Holscher pada 5 Juli 2022 kemarin.

Sebelum menikah dengan Nathalie Holscher, Sule sempat digosipkan dekat dengan beberapa nama. Siapa sajakah mereka? Berikut perempuan cantik yang pernah digosipkan dekat dengan Sule.

1. Naomi Zaskia 

Baca Juga:
Dewi Perssik Nangis, Curhat 3 Kali Menikah Berakhir Cerai Semua: Omongan Orang yang Buruk Pasti Ada

Sule dan Naomi Zaskia [Sule Channel]

Sempat mengunggah foto mesra pada tahun 2018 lalu, Sule dan Naomi Zaskia sering membantah menjalin hubungan asmara. Seiring berjalan waktu, Sule sempat kepergok mengajak Naomi Zaskia liburan bersama dengan anak-anaknya.

2. Rita Tila

Sule dan Rita Tila.

Selepas bercerai dengan Lina Jubaedah, Sule dikabarkan dekat dengan seorang pesinden bernama Rita Tila gara-gara foto keduanya yang viral. Akan tetapi, hubungan keduanya ternyata hanya sebatas teman lantaran Rita Tila telah memiliki suami dan anak.

Baca Juga:
Kriss Hatta Diprotes Keluarga karena Pacari Gadis di Bawah Umur: Pemain Sinetron, Tak Bisa Sebut Nama

3. Fany Kurniawaty 

Fany Kurniawaty, perempuan yang diduga calon istri Sule [Instagram/@tahu_nggak]

Kisah asmara Fany Kurniawaty dengan Sule hampir berakhir di pelaminan pada Februari 2020 silam. Kendati demikian, hubungan asmara Sule dengan pramugari tersebut harus kandas di tengah jalan tanpa alasan yang jelas.

4. Baby Shima

Baca Juga:
Dekat dengan Musisi Terkenal, Siapa Bechi Anak Kiai Jombang Tersangka Pencabulan?

Baby Shima. (Matamata.com/Evi Ariska)

Tak lama kemudian, ayahanda Rizky Febian tersebut kembali diterpa isu menjalin hubungan spesial dengan pedangdut asal Malaysia, Baby Shima. Isu asmara tersebut dibantah komedian berdarah Sunda itu dengan dalih hanya sebatas rekan kerja profesional.

5. Tisya Erni 

Tisya Erni. [Instagram/@erni_tisya]

Sebelum menikahi Nathalie Holscher, Sule dirumorkan pernah dekat dengan model majalah dewasa Tisya Erni. Keduanya dikabarkan sering berinteraksi lewat video call. Kabar kedekatan mereka merebak kala Tisya Erni ditawari menjadi model video klip lagu terbaru Sule pada tahun 2020 silam.

Baca Juga:
Sule Unggah Foto Jual Rumah di Tengah Kabar Perceraiannya dengan Nathalie Holscher

Perempuan terakhir yang dekat dengan Sule adalah Nathalie Holscher. Bukan sekadar gosip, Sule sampai menikah dengan Nathalie Holscher pada penghujung tahun 2020.

Sule sempat menemani Nathalie menjadi mualaf pada 22 September 2020. Sayang, hubungan pernikahan Sule dan Nathalie Holscher tengah berada di ujung tanduk.

Load More