Ade Wismoyo Sumarni | MataMata.com
Dewi Perssik. (Instagram/dewiperssik9)

Matamata.com - Dewi Perssik tak mampu menahan tangis bercerita mengenai kehidupan rumah tangganya. Kini, dia tengah menghadapi gugatan cerai sang suami, Angga Wijaya.

Dalam berbagai kesempatan, Dewi Perssik terlihat tegar menghadapi cobaan tersebut. Terkait ini, dia punya jawaban sendiri.

Hal itu disampaikan langsung oleh Dewi Perssik dalam program Pagi Pagi Ambyar yang tayang pada 5 Juli 2022.

Baca Juga:
Kriss Hatta Diprotes Keluarga karena Pacari Gadis di Bawah Umur: Pemain Sinetron, Tak Bisa Sebut Nama

Dewi Perssik usai sidang mediasi. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

"Prinsipnya adalah kenapa aku bisa setegar dan sekuat ini, selama aku tidak main serong sama laki-laki, selama aku tidak melakukan yang aneh-aneh," kata Dewi Perssik.

"Kalian mungkin lihat aku seharian kerja, aku kerja langsung pulang. Aku ke mall nggak pernah tanpa izin suami, aku nggak pernah kumpul nongkrong tanpa izin suami," sambungnya lagi.

Dengan berurai air mata, Dewi Perssik menyebut ini sudah menjadi nasibnya kembali menjadi janda. Dia cuma bisa menerima takdir Tuhan.

Baca Juga:
Dekat dengan Musisi Terkenal, Siapa Bechi Anak Kiai Jombang Tersangka Pencabulan?

Suami Dewi Perssik, Angga Wijaya di PA Jakarta Selatan. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

"Jadi ini nasib aku, nasib aku yang harus aku terima. Mungkin kasih kebahagiaan itu nggak sekaligus, bertahap. Kalau dikasih sekaligus aku bisa sombong," tuturnya.

Meskipun begitu, Dewi Perssik tidak memungkiri kerap mendapat komentar negatif. Mengingat tiga kali menikah, semuanya berujung cerai.

"Omongan orang yang buruk pasti ada. Nggak ada istilahnya perempuan itu nggak dianggap buruk kalau nikah tiga kali seperti saya," tandas Dewi Perssik.

Baca Juga:
Sule Unggah Foto Jual Rumah di Tengah Kabar Perceraiannya dengan Nathalie Holscher

Load More