Ade Wismoyo | MataMata.com
Kriss Hatta. (Instagram/@krisshatta07)

Matamata.com - Kriss Hatta secara terang-terangan mengakui bahwa dia sedang menjalin kedekatan dengan gadis di bawah umur. Sebagai sosok yang suka memberi masukan, Kriss menemukan kenyamanan saat berhubungan dengan lawan jenis yang lebih muda.

"Lebih gampang diatur. Mudah diedukasi, mudah diajarin," ujar sang presenter usai mengisi acara di kawasan Mampang, Jakarta, Rabu (6/7/2022).

Potret Terkini Kriss Hatta (instagram/@krisshatta07)

Kriss Hatta juga terang-terangan berkata bahwa menjalin kedekatan dengan perempuan yang lebih muda bisa membantunya menghemat pengeluaran. Ia pernah punya pengalaman pahit saat menjalani hubungan dengan perempuan seumuran yang lebih sering menghambur-hamburkan uang.

Baca Juga:
Gagal Masuk FKG, Doddy Sudrajat Pamer Mayang Diterima di Jurusan Bergengsi

"Gue takut kalau sama yang hedon," kata dia.

Sementara untuk sosok gadis yang kini sedang didekati Kriss Hatta, ia punya latar belakang keluarga sederhana yang dalam keseharian lebih bisa mengatur keuangan.

Potret Terkini Kriss Hatta (instagram/@krisshatta07)

"Dia dari keluarga yang sederhana. Jadi nanti tumbuh kembangnya dia itu nggak yang silau duit, silau harta," ujar lelaki 33 tahun ini.

Baca Juga:
5 Perempuan Cantik yang Pernah Digosipkan Dekat dengan Sule, Ada Model Majalah Dewasa

Bagi Kriss Hatta, tipe perempuan seperti itu lah yang ia idamkan untuk jadi pendamping. Mantan suami Hilda Vitria tak mau lagi berurusan dengan mereka yang punya sifat materialistis.

"Jadi wanita yang baik ya, yang kerjanya juga benar. Yang penting itu sih, jangan di sosial media saja hedon, tapi kerjanya nggak kelihatan," kata Kriss Hatta.

Besar harapan Kriss Hatta untuk kelak bisa naik pelaminan dengan sang artis muda saat usianya sudah cukup dewasa.

Baca Juga:
5 Drama Kim Bum yang Ultah ke-33, Terbaru Ghost Doctor dan Tale of the Nine Tailed 1938

"Semoga ke depannya gue berjodoh sama dia," ucap Kriss.

Sebelumnya, Kriss Hatta mengumumkan bahwa dia sedang dekat dengan pesinetron muda yang umurnya belum genap 17 tahun. Kedekatan mereka terjalin sejak awal tahun 2022.

Sayang, Kriss Hatta memilih untuk tidak membeberkan identitas gadis tersebut. Ia takut kabar kedekatan mereka dibumbui isu-isu miring yang berpotensi merusak hubungan baik.

Baca Juga:
Agnez Mo, Raisa, dan Greysia Polii Latihan Badminton: Circle Gak Kaleng-kaleng!

"Gue nggak mau hubungan ini jadi konsumsi publik. Nanti kalau di ekspose, malah nggak langgeng," kata Kriss Hatta. (Adiyoga Priyambodo)

Load More