Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Medina Zein. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Medina Zein dalam proses pelimpahan ke kejaksaan usai dijemput paksa polisi terkait kasus pencemaran nama baik Marissya Icha. Pihak Medina akan mengajukan permohonan penangguhan penahanan dengan suami sebagai penjaminnya.

"Kita juga akan buat surat jaminan dari pihak Lukman Azhari," kata kuasa hukum Medina Zein, Razman Arif Nasution kepada Matamata.com, Kamis (7/7/2022).

Medina Zein, (MataMata.com/Rena Pangesti)

Razman hanya membantu urusan administratif dari jauh karena posisinya sedang di luar kota saat ini. Namun, ia yakin bisa mempercayakan kliennya ke Lukman Azhari selaku suaminya sendiri.

Baca Juga:
Masalah dengan Marissya Icha, Medina Zein Diam-Diam Sudah Dijemput Paksa Polisi

"(Medina) diidampingi oleh suaminya Lukman Azhari karena mereka sudah bersatu. Saya yakin Medina akan lebih kuat karena suaminya telah bersama dia karena saya tahu Medina itu butuh dukungan dari suaminya, Lukman Azhari," katanya.

Razman bersyukur hubungan suami-istri Medina Zein dan Lukman Azhari sudah membaik usai sempat cekcok. Menurut Razman, pihak keluarga Azhari juga mendukung Lukman agar menemani Medina dalam proses hukum saat ini.

Medina Zein, (MataMata.com/Rena Pangesti)

"Saya juga sudah beritahu Ayu Azhari, Rahma Azhari, kakaknya Lukman Azhari, mereka ini semuanya mensupport Medi dan Lukman agar bersatu dan menghadapi proses hukum ini dengan baik," ujar Razman.

Baca Juga:
Medina Zein Terseret Kasus Dugaan Pengancaman: Berkas Sudah P21

Sebagai informasi, Medina Zein dua kali mangkir dipanggil sebagai tersangka dalam kasus pencemaran nama baik. Karena itu, hari ini dilakukan penjemputan paksa dari kediamannya di Bandung.

Marissya Icha melaporkan Medina Zein ke Polda Metro Jaya pada 5 September 2021 atas dugaan pencemaran nama baik. Laporan ini tercacat dengan nomor LP/B4517/IX/2021/SPKT Polda Metro Jaya.

Baca Juga:
Denise Chariesta Sindir Suami Medina Zein: Gak Malu Sama Keluarga Besar Azhari?

Load More