Ade Wismoyo Rena Pangesti | MataMata.com
Doddy sudrajat dan Mayang (Instagram)

Matamata.com - Impian Doddy Sudrajat agar sang putri, Mayang bisa menjadi seorang dokter gigi harus pupus. Hal itu karena Mayang gagal masuk fakultas Kedokteran Gigi di Universitas Dr. Moestopo (Beragama).

Sebagai alternatif, Mayang menjatuhkan pilihan ke Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) dengan jurusan Hubungan Internasional. Keputusan itu sudah didiskusikan dengan sang ayah, Doddy Sudrajat.

Doddy Sudrajat dan Mayang di Universitas Prof Dr Moestopo (Berargama), Kamis (7/7/2022). Mayang kini resmi menjadi mahasiswi Sospol jurusan Hubungan Internasionl Moestopo. Rena Pangesti/Suara.com]

"Kenapa HI, karena aku mau jadi diplomat," kata Mayang ditemui di Universitas Moestopo, Hang Lekir, Jakarta Pusat pada Kamis (7/7/2022).

Baca Juga:
Medina Zein Tertunduk Lesu Usai Dijemput Paksa

Keinginan Mayang untuk menjadi Diplomat juga menjadi harapan sang ayah, Doddy Sudrajat. Buat ayah tiga anak ini tak menutup peluang pula sang putri bisa menjadi Duta Besar.

"Ya kan kalau masuk di Universitas Moestopo ini HI, yang dia suka. Bisa jadi diplomat atau Duta Besar," kata Doddy Sudrajat.

Dodit Mulyanto roasting Mayang (YouTube/TRANS TV Official)

Baginya, apa pun pilihan Mayang, Dodddy Sudrajat sebagai ayah akan terus memberikan dukungan untuk sang putri.

Baca Juga:
Medina Zein Dijemput Paksa, Lukman Azhari Ambil Sikap Tegas

Satu pesannya, ia ingin jika Mayang bisa menyelesaikan kuliah dengan cepat dan baik. Inilah yang akan menjadi kado terindah atas perjuangan Doddy Sudrajat selama ini.

"Ya paling cepet lulusnya 3,5 tahun ya. Itu hadiah terindah buat daddy," kata ayah almarhumah Vanessa Angel ini.

Jika sesuai jadwal, Mayang akan mulai kuliah di Universitas Dr. Moestopo (Beragama) mulai September 2022. Perempuan 19 tahun itu pun tak menampik ada rasa gugup saat berganti status dari siswi menjadi mahasiswi.

Baca Juga:
Alasan Kriss Hatta Pacari Gadis di Bawah Umur Biar Gampang Diatur: Mudah Diajarin

"Deg degan ketemu Banyak orang baru. Harus adaptasi lagi," ucapnya mengakhiri.

Load More