Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Medina Zein (Instagram/medinazein)

Matamata.com - Medina Zein mulai menghuni rutan sejak ia resmi menjadi tahanan Polda Metro Jaya atas laporan Uci Flowdea, Kamis (7/7/2022).

Uci Flowdea pun mengaku lega dengan keputusan polisi melakukan penahanan terhadap Medina Zein. Bahkan di laman Instagram Story, ia ikut membagikan foto seterunya tengah berbaju tahanan.

"Helo bestie, jujur saya nggak tega. Tapi kamu terlalu jahat sama aku," tulis Uci Flowdea.

Baca Juga:
Marissya Icha Tulis Pesan Menohok untuk Medina Zein yang Dijemput Polisi: Janganlah Terlalu Sombong

Terkini, dalam foto yang dibagikan Uci Flowdea, Medina Zein tampil dengan jilbab berwarna hitam. Sementara untuk baju, istri Lukman Azhari itu memakai baju oranye berlogo Metro Jaya.

Medina Zein (YouTube/Uya Kuya TV)

Pengusaha asal Bandung ini juga memegang papan identitas. Tertera nama aslinya, Medina Susanti yang ditangkap pada Kamis (7/7/2022).

Sementara itu untuk pasal yang disangkakan adalah 335 KUHP, pasal 27 dan pasal 45 UU RI No 19/2016. Pasal-pasal tersebut terkait dengan tindak dugaan pengancaman melalui ITE.

Baca Juga:
Kriss Hatta Pacari Gadis di Bawah Umur, Medina Zein Diciduk Polisi

Tak lama setelah Uci Flowdea mengunggah foto Medina Zein, potret si tersangka ini langsung viral di media sosial. Salah satunya di-posting @mintulgemintul, di mana warganet ramai memberikan komentar.

Unggahan soal Medina Zein [Instagram/@uciflowdea]

"Melas amat neng," kata @sip****88.

"Salfok sama mukanya, nantangin banget. Mirip kucing oyen kalau mau gelut," sahut @lap****za.

Baca Juga:
Denise Chariesta Unggah Foto Medina Zein saat Digelandang Polisi: Pengacaranya Mana Gaes?

"Mukanya ngeselin dan nyeremin bestie," timpal @prin*****ah59.

Kasus ini bermula saat Uci Flowdea merasa ditipu saat membeli tas dari Medina Zein. Ia pun melaporkan masalah ini ke Polda Metro Jaya.

Tahu kalau dilaporkan ke polisi, Medina Zein disebut memberikan ancaman keapda Uci Flowdea. Dia mengancam akan mengebom tempat Uci Flowdea.

Baca Juga:
Medina Zein Tertunduk Lesu Usai Dijemput Paksa

Uci Flowdea pun tidak tinggal diam. Ia kembali melaporkan Medina Zein dengan kasus ancaman yang dilayangkan seterunya tersebut.

Load More