Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Medina Zein (Instagram/medinazein92)

Matamata.com - Sakit yang diderita Medina Zein sempat membuat proses hukum yang harus dijalaninya terhambat. Bukan fisik, sakit yang diderita selebgram sekaligus pengusaha itu terkait kesehatan mental, yakni gangguan bipolar.

Medina Zein sempat dikabarkan dirawat di rumah sakit jiwa di Bandung, Jawa Barat. Tapi setelahnya, dia diperbolehkan rawat jalan.

Unggahan soal Medina Zein [Instagram/@uciflowdea]

Kini, Medina Zein ditahan di Rutan Polda Metro Jaya dan jadi tahanan titipan Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Sebelumnya dia lebih dulu dijemput paksa.

Baca Juga:
Beredar Foto Medina Zein Pakai Baju Tahanan, Wajahnya Dibilang Ngeselin Banget!

Sebelum diserahkan ke Kejari Jakarta Selatan, Medina Zein lebih dulu jalani tes kesehatan di RS Polri. Nyatanya, Medina sehat, baik fisik maupun mentalnya.

"Berdasarkan di RS, ternyata (kondisinya) sehat dan cakap," kata kata Denny Wicaksono, Kepala Seksi Pidana Umum (Kasipidum) di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan pada Kamis (7/7/2022).

Medina Zein (YouTube/Uya Kuya TV)

Saat disinggung soal kondisi bipolar Medina Zein, Denny tak tahu secara mendetail. Yang jelas kata dia, Medina dalam keadaan sehat saat ini.

Baca Juga:
Marissya Icha Tulis Pesan Menohok untuk Medina Zein yang Dijemput Polisi: Janganlah Terlalu Sombong

"Hasilnya cakap, ketika ditanya bisa dijawab dengan baik dan benar," kata dia.

Pemeriksaan Medina Zein di Rumah Sakit Polri tidak lepas dari peran pengacaranya, Razman Arif Nasution. Ia meminta penyidik agar membawa kliennya lebih dulu ke rumah sakit.

Razman menjelaskan, Medina Zein seharusnya masih rawat jalan dan melakukan kontrol dua minggu sekali. Karena itu, ia ingin memastikan kesehatan kliennya sebelum proses hukum berjalan.

Baca Juga:
Kriss Hatta Pacari Gadis di Bawah Umur, Medina Zein Diciduk Polisi

Medina Zein menjadi tahanan di rutan Polda Metro Jaya sejak hari ini, Kamis (7/7/2022). Penahanannya terkait laporan Uci Flowdea soal pengancaman melalui media sosial.

Selain Uci, Medina Zein juga jadi tersangka untuk laporan Marissya Icha terkait kasus pencemaran nama baik.

Baca Juga:
Denise Chariesta Unggah Foto Medina Zein saat Digelandang Polisi: Pengacaranya Mana Gaes?

Load More