Yohanes Endra | MataMata.com
Sumber Kekayaan Putri Delina (Instagram/putridelinaa)

Matamata.com - Putri Delina tengah disorot imbas perceraian sang ayah, Sule. Nathalie Holscher telah menggugat cerai Sule tak lama setelah diberitakan minggat dari rumah. Putri Delina pun dituding sebagai penyebab Nathalie minggat dari rumah lantaran membahas kesalahan sang ibu sambung di masa lampau dalam obrolan terbaru bareng Maia Estianty.

Sebenarnya Putri Delina kini telah tinggal di rumahnya sendiri, terpisah dari dua adiknya yang masih berada di rumah Sule. Di usia 21 tahun, Putri Delina memang sudah punya penghasilan sendiri. Dari mana sumber kekayaan Putri Delina? Simak ulasannya berikut ini.

1. Penyanyi

Baca Juga:
Beda Sikap Putri Delina dan Aurel Hermansyah ke Ibu Sambung Digunjing: Kuncinya di Anang dan Sule?

Sumber Kekayaan Putri Delina (Instagram/putridelinaa)

Putri Delina menyusul sang kakak, Rizky Febian, terjun ke industri musik Indonesia dengan bergabung di NET. Talent Management. Putri Delina atau biasa disapa Putdel telah merilis 5 single, di antaranya "Kawan", "Ruang Waktu", "Menahan Rasa Sakit", "Buktikan", dan yang terbaru berjudul "Takkan Ku Biarkan" pada 2021. Tawaran manggung offline pun kerap diterima Putri Delina, sesekali bersama Rizky Febian. Kini Putdel telah bergabung di PK Management bersama Sule dan keluarga yang lain.

2. Aktris

Sumber Kekayaan Putri Delina (Instagram/putridelinaa)

Putri Delina rupanya juga memiliki bakat akting. Lewat kanal YouTube miliknya, Putdel pernah merilis film pendek berjudul "Ngaheot". Putdel juga main sinetron bersama keluarga sebagai dirinya sendiri di "4 Sehat 5 Sule" MNC Pictures. Tahun 2022 ini, Putri Delina akan debut main film layar lebar berjudul "Wakaf".

Baca Juga:
Permasalahan Nathalie Holscher dan Putri Delina: Semua Berawal dari Ucapan Sule Masih Sayang Mantan Istri

3. Selebgram

Sumber Kekayaan Putri Delina (Instagram/putridelinaa)

Sebagai anak dari komedian terkenal, Putri Delina dengan mudah meraih popularitas di media sosial. Hingga Juli 2022, Putdel telah memiliki 3,1 juta followers di Instagram. Dengan jumlah followers tersebut, Putri Delina terus kebanjiran endorse, terutama produk kecantikan. TikTok Putri Delina juga memiliki 6,2 juta followers dengan lebih dari 1 juta kali orang menonton setiap unggahan videonya.

4. YouTuber

Baca Juga:
Curhatan Nathalie Holscher Kangen Ferdi Jadi Sorotan, Netizen Ramai Sentil Putri Delina

Sumber Kekayaan Putri Delina (Instagram/putridelinaa)

Kanal YouTube Putri Delina pun rutin membagikan konten paling tidak 3 hari sekali. Jumlah subscribers YouTube Putdel kini mencapai 3,29 juta. Menurut website socialblade, Putdel bisa menghasilkan minimal Rp30 juta dalam sebulan dengan kanal YouTube miliknya itu.

Konten YouTube Putri Delina sendiri kebanyakan berisi kesehariannya bersama sang kekasih, Jeffry Reksa, serta keluarga. Selain aktif di kanal YouTube miliknya sendiri, Putdel juga masih muncul di berbagai konten YouTube Sule Family. Tentu pendapatan Putdel semakin bertambah ya!

5. Warisan Almarhumah Ibu

Baca Juga:
Putri Delina Dicap Pemalu, Bantahan Desta Mak Jleb: Kayaknya Nggak Selugu Itu

Sumber Kekayaan Putri Delina (Instagram/putridelinaa)

Putri Delina kehilangan sang ibunda, Lina Jubaedah, pada 4 Januari 2020. Kala itu, ibu Putdel telah bercerai dari Sule dan menikah lagi dengan seorang pria bernama Teddy. Dari pernikahan tersebut, Putdel punya adik sambung bernama Bintang.

Mendiang Lina Jubaedah rupanya meninggalkan sejumlah warisan untuk Putri Delina. Di antara warisan yang didapatkan Putdel adalah ruko bekas salon almarhumah senilai Rp1,5 miliar dan rumah yang semula diberikan Sule setelah bercerai. Total warisan mendiang Lina untuk anak-anaknya diduga mencapai Rp10 miliar.

Itu dia sederet sumber kekayaan Putri Delina yang sudah mandiri di usia 21 tahun. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More