Yohanes Endra Sumarni | MataMata.com
Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/teukuryantr)

Matamata.com - Teuku Ryan diprotes netizen setelah beradegan mesra dengan perempuan lain yang bukan istrinya di FTV. Tak mau spekulasi semakin liar, suami Ria Ricis ini pun buka suara.

"Sebelum mulai awal FTV pasti ada kontraknya dan aku hanya baca sinopsis. Di cuma bahas alur cerita dan nggak dibahas nanti ada adegan ini, ada adegan itu," kata Teuku Ryan di akun YouTube Ricis Official yang diunggah pada Jumat (8/7/2022).

Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/riaricis1795)

Dia mengakui bahwa bersalah lantaran tidak mencari tahu lebih dulu. Ditambah mengingat statusnya sebagai aktor pendatang baru, Teuku Ryan tidak bisa asal protes ke sutradara atas adegan tersebut.

Baca Juga:
Pamer Foto Mesra di Tengah Isu Teuku Ryan Dulunya Hobi Dugem, Ria Ricis Mohon Doa

"Jadi itu mungkin pure kesalahan aku, aku orang baru. Toh kenapa aku nggak minta stop di lokasi, karena aku bingung sebagai orang baru di dunia itu. Di tempat itu bilang ada adegan pelukan," terang Teuku Ryan.

"Aku nggak baca semua skrip setebal ini. Bahwa di sini bakal ada adegan pelukan, rangkulan. Aku nggak mungkin bilang pak nggak bisa begini. Emangnya saya siapa?" sambungnya lagi.

adegan mesra Teuku Ryan dengan wanita lain (Instagram/@lambegosiip)

Lelaki asal Aceh ini pun kemudian meminta maaf.

Baca Juga:
Heboh Video Lawas Diduga Teuku Ryan Asyik Dugem Bareng Cewek: Namanya Juga Anak Muda

"Ini semua salah aku ambil pekerjaan itu. Aku emang salah banget sama kamu (Ria Ricis), sama temen-temen, sama keluarga besar kita," ungkap Teuku Ryan.

Menurutnya kejadian ini akan menjadi pelajaran berharga untuk Teuku Ryan memilih proyek akting ke depannya.

"Dan mungkin ini jadi pelajaran yang lebih baik," tandasnya.

Baca Juga:
Viral Adegan Teuku Ryan Peluk Cewek, Ria Ricis: Namanya Juga Syuting Adu Akting

Load More