Nur Khotimah | MataMata.com
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Instagram/@attahalilintar)

Matamata.com - Atta Halilintar membagikan kabar bahagia di unggahan Instagram yang dibuat pada Jumat (8/7/2022). Yang mana, Atta Halilintar kembali membeli vespa baru.

Dalam postingan tersebut, Atta Halilintar yang masih mengenakan baju koko dan menenteng sajadah berfoto dengan ekspresi semringah di belakang sebuah vespa.

Atta Halilintar tak menuliskan apa pun di unggahannya tersebut. Hanya saja kolom lokasinya ditulis "Jum'at Berkah", mengisyaratkan kebahagiaan yang tengah dirasakan suami Aurel Hermansyah ini.

Baca Juga:
Profil Rizky Febian, Manggung Perdana Usai Kabar Perceraian Sule

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Instagram)

Namun beda dari vespa lain, milik Atta Halilintar kali ini justru tampak usang. Aurel Hermansyah bahkan menyebutnya "Si Rombeng".

Netizen langsung menyerbu komentar Aurel Hermansyah tersebut dengan menanyakan soal izin untuk Atta Halilintar membeli vespa. Reaksi Aurel juga dianggap mewakili para istri terhadap suami yang suka membeli barang-barang kesukaannya.

"@attahalilintar Mamanur comment-nya suka bener deh, mewakili ibu-bener kalau suaminya beli gak jelas gini," komentar netizen. "@aurelie.hermansyah Vespa yang ini udah acc mama nur belum nih?" tanya yang lain.

Baca Juga:
Syahrini Punya Rumah Mewah tapi Dibiarkan Terbengkalai: Jangan-Jangan Dia Lupa!

Atta Halilintar jajan vespa lagi. (Instagram/@attahalilintar)

Kendati begitu, warganet menduga harga vespa Atta Halilintar tidak main-main. Azriel Hermansyah bahkan sampai melarang sang kakak ipar untuk memperindah vespa tersebut.

Saat tampil di kanal YouTube PUELLA ID beberapa waktu lalu, Atta Halilintar mengaku pernah bohong soal harga vespa yang dibelinya. Putra sulung Gen Halilintar ini juga mengaku lebih suka vespa klasik ketimbang model baru.

"Aku bohong beli vespa kemarin pas bulan puasa. Harganya segini, ternyata segini ke istri. Aku suka vespa klasik, yang tua, yang tahun 50-an, yang mogok gitu," kata Atta dalam video yang tayang pada 3 Juli 2022 tersebut.

Baca Juga:
12 Momen Baim Wong Prank Tukang Parkir Hingga Ancam Penjarakan, Dihujat Kelewatan

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More