Yohanes Endra Diwanna Ericha | MataMata.com
Mayang akhirnya diterima di Universitas Moestopo (Instagram/dodysoedrajat_1)

Matamata.com - Rektor Universitas Moestopo, Prof Dr. Paiman Raharjo, M.M,M.Si, menilai adik dar Vanessa Angel, Mayang Lucyana memiliki potensi.

Karena hal itu, Paman Raharjo memberikan kesempatan dan terbuka kepada Mayang untuk berkuliah di Universitas Moestopo.

Paiman Raharjo pun menyambut baik kehadiran Mayang di Universitas Moestopo, dan mengatakan Mayang diterima di jurusan Hubungan Internasional.

Baca Juga:
Syahrini Punya Rumah Mewah tapi Dibiarkan Terbengkalai: Jangan-Jangan Dia Lupa!

Mayang main film horor (instagram.com/@madamgosip.official)

"Tentu saya sebagai rektor karena Mbak Mayang ini memiliki potensi sebagai rektor perlu diberi kesempatan," ujar Paiman Raharjo, dikutip dari kanal Youtube Sambel Lalap pada Jumat(8/7/7/2022).

"Saya selaku rektor menyambut baik kehadiran Mbak Mayang di Kampus Moestopo khususnya di Fakultas Ilmu Sosial dan Politik jurusan Hubungan Internasional," imbuhnya.

Selanjutnya, Paiman Raharjo mengutarakan bahwa Mayang memilih jurusan Hubungan Internasional karena tidak diterima Universitas jurusan Kedokteran Gigi. Ia juga membenarkan jika Mayang tidak lulus tes masuk Fakultas Kedokteran Gigi.

Baca Juga:
12 Momen Baim Wong Prank Tukang Parkir Hingga Ancam Penjarakan, Dihujat Kelewatan

Mayang akhirnya diterima di Universitas Moestopo (Youtube/Sambel Lalap)

Ia menjelaskan bahwa jika dalam Fakultas Kedokteran Gigi Moestopo memiliki proses seleksi yang sangat ketat.

"Dari hasil tes itu karena memang di dalam proses pendidikan Kedokteran Gigi sangat ketat bahwa standar nilai yang ditentukan pun juga mengikuti aturan yang sudah ada,"

"Dari proses seleksi Mbak Mayang belum memenuhi yaitu nilai standar yang ditentukan oleh Fakultas Kedokteran Gigi," tambahnya.

Baca Juga:
Dulu Bak Istana, Ini 7 Potret Rumah Ponari Si Dukun Cilik Usai Tak Lagi Terkenal

Paiman Raharjo selaku Rektor Universitas Moestopo berharap Mayang dapat fokus saat menempuh pendidikan di Universitas yang ia pimpin.

Ia pun menjelaskan jenjang karier apa saja yang bisa Mayang dapatkan jika mengambil jurusan Hubungan Internasional.

"Karena di Hubungan Internasional nanti juga bisa jadi  Diplomat. bisa juga jadi PR karena di situ ada komunikasi internasional berbagai macam-macam kuliah komunikasi,"

Baca Juga:
Chandrika Chika Belum Minta Maaf Ke Istri Putra Siregar, Sesibuk Apa Sih?

Ia pun menegaskan bahwa jurusan yang saat ini dipilih Mayang sama-sama memiliki jenjang karier yang amat sangat bagus jika Mayang bisa fokus dalam belajar.

Load More