Nur Khotimah | MataMata.com
Sule, Nathalie Holscher, dan Putri Delina. (Intagram/@nathalieholscher)

Matamata.com - Putri Delina akhirnya muncul di tengah kabar perceraian Sule dan Nathalie Holscher. Lewat media sosial, adik Rizky Febian itu menuliskan pesan bijak.

Belakangan nama Putri Delina ikut dibahas lantaran dituding sebagai penyebab Sule digugat cerai oleh Nathalie Holscher. Sebab, kejadian Putri Delina curhat di konten Maia Estianty, Nathalie Holscher minggat dari rumah hingga menggugat cerai Sule terjadi secara berurutan.

Setelah Nathalie Holscher melayangkan gugatan cerai kepada Sule, Putri Delina belum memberi komentar. Namun belakangan ini, postingan Putri Delina atau yang akrab disapa Putdel dengan penuh tawa dan bahagia dianggap 'menertawakan' kepergian sang ibu sambung.

Baca Juga:
Dicky Candra Ungkap Kondisi Sule usai Digugat Cerai Nathalie Holscher, Sempat Curhat sambil Nangis

Kedekatan Nathalie Holscher dan Anak Sambung. (Instagram/ferdinan_sule)

Seolah menanggapi seluruh prasangka publik, Putri Delina membagikan Instagram Story dengan tulisan mengenai waktu yang tepat. Tulisan tersebut dibagikan Putdel bersama dengan video boomerang dirinya berkedip cantik.

"Everything in time pokoknya ya gaes ya (emoji tersenyum). Sehat-sehat buat semuanya," tulis Putri Delina pada Jumat (8/7/2022) malam.

"Everything in time" bisa berarti "pada waktu yang tepat". Sedangkan "ygy" merupakan singkatan dari "ya guys ya" yang belakangan viral digunakan Gen Z di media sosial.

Baca Juga:
10 Potret Rumah Kiki Fatmala yang Mewah Abis, Terletak di Kawasan Elite!

Putri Delina tulis pesan bijak di tengah kabar perceraian Sule. (Instagram/@putridelinaa)

Sebelum postingan ini, Putri Delina juga membagikan video unggahan fans yang mendukungnya untuk tetap kuat menghadapi berbagai cobaan saat ini. Potret Putri Delina bersama fans serta keluarga dibagikan dengan diiringi lagu "Sayap Pelindungmu" milik The Overtunes.

Sementara itu, Rizky Febian pun belum menanggapi perceraian Sule dan Nathalie Holscher. Saat ditemui di sela kesibukannya dari panggung ke panggung, kekasih Mahalini tersebut memilih bungkam seribu bahasa.

Di sisi lain, Nathalie Holscher terus wira-wiri di berbagai acara televisi dan YouTube. Ia melakukan itu semua sebagai bentuk tanggung jawabnya menjadi ibu tunggal Adzam, putranya dari Sule yang belum genap berusia 7 bulan.

Baca Juga:
Wira-wiri Masuk Rumah Sakit, Sarwendah Mohon Doa: Semoga Terus Membaik

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More