Nur Khotimah | MataMata.com
Nathalie Holscher dan Putri Delina. (Intagram/@nathalieholscher)

Matamata.com - Putri Delina dibanding-bandingkan dengan El Barack, anak Jessica Iskandar alias Jedar soal sikapnya dalam menerima orang tua sambung. Sejumlah netizen menyebut Putri Delina kalah dewasa dari El Barack.

Seperti diketahui, Nathalie Holscher menggugat cerai Sule menyusul konflik rumah tangga yang disebut-sebut karena curhatan Putri Delina di podcast Maia Estianty.

Begitu terungkap bahwa Nathalie Holscher telah melayangkan gugatan cerai, Putri Delina langsung diserang komentar negatif.

Baca Juga:
Wira-wiri Masuk Rumah Sakit, Sarwendah Mohon Doa: Semoga Terus Membaik

Banyak yang menyalahkan dara 21 tahun itu sebagai penyebab rusaknya pernikahan ayahnya. Putri juga dibanding-bandingkan dengan orang lain yang juga punya ibu sambung.

Sule, Putri Delina, dan Nathalie Holscher. (Intagram/@nathalieholscher)

Setelah dibandingkan dengan Aurel Hermansyah, Putri Delina kini dicibir kalah dewasa dari El Barack yang usianya baru 7 tahun.

"Si Putri Delina ini umurnya 21 tapi kalah sama anaknya Jedar yang masih kecil tapi udah ngerti kalau ortunya juga berhak bahagia," cibir netizen di Twitter.

Baca Juga:
Sempat Curhat Baper soal Nathalie Holscher, Putri Delina Dibilang Kalah Dewasa dari El Barack

"El anak Jessica Iskandar umurnya 7 tahun, tapi lebih dewasa dibandingkan Putri Delina umur 21 tahun, tapi terlihat egois, kurang dewasa, dan lebih kekanak-kanakan. Ditambah Sule yang tidak bisa mengatasi masalah keluarganya. Kasihan ibu sambungnya, Nathalie," sahut netizen lain.

El Barack momong baby Verhaag anak Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. (Instagram/inijedar)

Namun sejumlah netizen tidak setuju Putri Delina dibanding-bandingkan dengan El Barack. Kekasih Jeffry Reksa ini mendapat pembelaan.

"Putri pernah merasakan kehilangan ibu kandung karena berpisah dari ayahnya. Dan itu membuat dia trauma dan mungkin saja meninggalkan luka batin yang sulit disembuhkan," tulis netizen.

Baca Juga:
Clairine Clay Terciduk Pajang Foto Pria Lain di Ponsel, Reaksi Joshua Suherman Idaman Banget

"El kan dari kecil nggak kenal Ayahnya. Beda lah sama anak-anak Sule yang bertahun-tahun kenal ibunya," imbuh yang lain.

"Beda lho sudah dewasa dan masih anak-anak. Anak-anak masih mudah diatur. Kalo sudah dewasa sudah punya pikiran sendiri, sudah tahu sifat mama tirinya dan sudah bisa menilai," tulis netizen.

"Mau salah siapa di sini, tapi kalau pembandingnya anak-anak kayak El sepertinya nggak cocok deh. Latar belakang dll kan beda. Apalagi Putri Delina nih kan udah besar. Cenderung memasuki fase memberontak nggak sih ketika memasuki masa remaja," pungkas netizen.

Baca Juga:
Atta Halilintar Tetap Bikin Konten Receh demi Bisa Gaji Karyawan: Apa Negara Mau Tanggung Jawab?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More