Nur Khotimah | MataMata.com
Sarwendah. (Instagram/sarwendah29)

Matamata.com - Selain Ruben Onsu, Sarwendah juga belakangan diketahui tengah sakit. Bahkan, Sarwendah bisa dibilang wira-wiri masuk rumah sakit beberapa waktu terakhir.

Terkini, Sarwendah kembali mengabarkan bahwa dirinya masuk rumah sakit lewat unggahan yang dibuat pada Jumat (8/7/2022). Kali ini ia dirawat di Siloam Hospital Lippo Village, Jakarta.

Sarwendah terlihat ceria meski tak mampu menutupi wajahnya yang sedikit pucat tanpa riasan. Wajah ceria dan tenang Sarwendah tentu juga karena kehadiran anak-anaknya tercinta di rumah sakit.

Baca Juga:
Sempat Curhat Baper soal Nathalie Holscher, Putri Delina Dibilang Kalah Dewasa dari El Barack

Sarwendah yang wira-wiri dari rumah, bekerja, dan sesekali masuk rumah sakit membuatnya ingin menyulap "Pintu Ke Mana Saja". Pintu khayalan milik karakter Doraemon tersebut tentu amat berguna untuk kepentingan Sarwendah belakangan ini.

Momen Keluarga Ruben Onsu Rayakan Natal. (Instagram/ruben_onsu)

"Selalu semangat, iya aku akan menjadi akhir-akhir ini aku akan sulap pintu kemana saja, sebentar di rs sebentar dirumah atau kerja," tulis Sarwendah melalui caption unggahannya.

Sarwendah tak lupa meminta doa kepada para pengikut akun Instagram miliknya. Kehadiran anak-anak Sarwendah dan Ruben Onsu ternyata bukan hanya untuk menemani, tetapi ikut mengecek kesehatan mereka.

Baca Juga:
Clairine Clay Terciduk Pajang Foto Pria Lain di Ponsel, Reaksi Joshua Suherman Idaman Banget

"Doakan semoga semua hasilnya terus membaik, kebetulan anak-anak ikut jadi sekalian check-up aja, tapi yang pasti terima kasih untuk semua yg support dan mendoakan, LOVE," tutup Sarwendah.

Sarwendah wira-wiri masuk rumah sakit. (Instagram/@sarwendah29)

Ruben Onsu tak terlihat berada di antara mereka, diduga karena kesibukannya bekerja sebagai artis dan pengusaha. Doa ramai dituliskan oleh netizen serta rekan-rekan artis Sarwendah yang sama-sama mengharapkan kesehatannya.

"Salam buat dokter @petrawahjoepramono yaaaa, sehat-sehat kamu @sarwendah29," komentar Tya Ariestya. "Sayangkuuu…semangat ya sehat sehat kita semua mendoakan biar kamu dan keluarga sehat bahagia selalu," sahut Iis Dahlia.

Baca Juga:
Atta Halilintar Tetap Bikin Konten Receh demi Bisa Gaji Karyawan: Apa Negara Mau Tanggung Jawab?

"Semangat bunda sayang.. sehat sehat untuk bunda dan keluarga. Peluk jauh," tulis Gracia Indri. "Semoga cepet sembuh ya dek, sehat terus. Tetep semangatttt," balas Titi Kamal.

Seperti diberitakan sebelumnya, Sarwendah menderita penyakit langka di batang otak. Namun ia masih merahasiakan detail penyakit tersebut. Begitu juga dengan Ruben Onsu yang kini sedang sakit.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Mewek, Reaksi Rizky Febian Jadi Sorotan

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More