Yohanes Endra | MataMata.com
Perjalanan Cinta Sule dan Nathalie Holscher. (Instagram/ferdinan_sule)

Matamata.com - Sule masih menuai sorotan sejak ia digugat cerai oleh Nathalie Holscher. Bahkan, video lamanya juga ikut menjadi pembahasan netizen, termasuk video ketika Sule berbicara tentang pertengkarannya dengan Nathalie Holscher beberapa bulan lalu.

Kala menjadi bintang tamu di TS Talks, Sule sedikit banyak mendapat pertanyaan dari Melaney Ricardo soal apa yang sebenarnya terjadi selama ia menjalin kehidupan rumah tangga dengan Nathalie Holscher

"Begitu kalian menikah kan lo sempet kehajar tuh. Gonjang ganjing cukup kencang. Apa yang terjadi? Maksudnya, lu lagi enak, lu pacaran, nikah, hamil, sampai ada pernyataan yang membuat gue kaget tentang lo. Apa yang sebenarnya terjadi antara lo sama Nathalie?" tanya Melaney Ricardo di YouTube di TS Media (17/2/2022).

Baca Juga:
Sule Kumpul Bareng Anak tanpa Nathalie Holscher, Eskpresinya Disorot: Tak Ceria Seperti Dulu

Sule. (YouTube/TS Media)

Sule lantas memberikan penjelasan panjang lebar pada Melaney Ricardo. Ia mengaku terlalu cepat menikahi Nathalie Holscher.

Selain itu, ada masalah besar yang membuat emosi Nathalie Holscher meledak dan sempat memutuskan untuk menyerah sebelum akhirnya bersedia kembali akur dengan Sule.

"Sebetulnya karena kita baru, maksudnya menikahnya terlalu cepat. Jadi masih harus memahami karakter dan lain-lain. Sementara, Nathalie bebannya banyak. Dia harus urus adik-adiknya, anak-anak gua, gua, karyawan, dan lain-lain. Dia mungkin pusing," kata Sule.

Baca Juga:
Putri Delina Muncul di Tengah Heboh Kabar Perceraian Sule, Tulis Pesan Bijak

"Umur dia itu kan sekarang 29 mau 30 lah. Jadi di situlah puncaknya emosi-emosi dia yang memutuskan udahan aja daripada berantem terus. Terjadilah pertengkaran, padahal baru nikah. Kalau gua mah orangnya santai, biarkan saja. Akhirnya gua yang minta maaf. Habis itu udah dan balik lagi (ke rumah)," imbuhnya.

Perjalanan Cinta Sule dan Nathalie Holscher. (Instagram/ferdinan_sule)

Sule mengakui bahwa ada peran besar baby Adzam, buah hatinya dengan Nathalie Holscher, yang mampu mempersatukan kembali dirinya dengan Nathalie. Namun, Sule juga tak mau memaksakan bila pasangannya sudah tak mau lagi hidup bersama dengannya, seperti yang pernah terjadi pada Lina Jubaedah, sang mantan istri.

Menurut Sule, apa yang sudah terjadi dalam rumah tangganya merupakan bagian dari takdir Tuhan, sehingga ia lebih memilih pasrah dalam menghadapi sebuah masalah.

Baca Juga:
Dicky Candra Ungkap Kondisi Sule usai Digugat Cerai Nathalie Holscher, Sempat Curhat sambil Nangis

"Nah, yang menyelamatkan (hubungan kami) itu kan baby, anak. Gitu. Jadi sudah garis Tuhan seperti itu. Banyak pelajaran dalam hidup. Prinsip gua sih begini ya, jalani hidup, toh dulu sebelum gua jadi duda, kan gua juga mempertahankan. Kalau sudah Tuhan mentakdirkan dengan karakter masing-masing seperti itu dan kita harus berpisah ya sudah mau gimana lagi. Gua tidak mau terlalu dalam untuk memiliki pasangan karena pasangan tuh bukan milik gua, tapi milik Allah," ujar Sule.

Kini, permasalahan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher tampaknya sudah tidak bisa lagi diselamatkan. Nathalie Holscher telah resmi menggugat cerai Sule. Gugatan cerai Nathalie Holscher terhadap Sule pun sudah terdaftar di Pengadilan Agama Cikarang sejak 5 Juli 2022.

"Bahwa benar Pengadilan Agama Cikarang telah menerima perkara dengan jenis cerai gugat," ujar panitera Pengadilan Agama Cikarang, Maman Suherman, Kamis (7/7/2022).

Baca Juga:
Potret Rumah Nathalie Holscher Kado dari Sule, Rayyanza Imut Pakai Blangkon

Load More