Nur Khotimah | MataMata.com
Nagita Slavina dan Rayyanza. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Nagita Slavina dan Raffi Ahmad kerap mengajak anak-anak mereka untuk membuat konten endorse beragam produk. Seperti baru-baru ini, Nagita Slavina membuat foto endorse bersama Rayyanza.

Nagita Slavina mengajak Rayyanza membuat konten endorse produk cookie pelancar ASI. Potret promosi tersebut baru saja dibagikan di Instagram pada Jumat (8/7/2022).

Sementara Nagita pose memakan cookie yang dipromosikan olehnya, Rayyanza hanya duduk anteng di pangkuan sang mama. Ia tampil lucu mengenakan kostum keledai dalam foto tersebut.

Baca Juga:
10 Momen Irfan Hakim Kurban Sapi Terbesar di Indonesia, Beratnya Capai 1,3 Ton

"Rate pose gemeshh cipung dong onty," bunyi caption yang ditulis untuk mengiringi foto endorse Nagita Slavina bersama putra bungsunya.

Nagita Slavina dan Rayyanza. (Instagram/@raffinagita1717)

Sekilas tak ada yang mencolok dari unggahan tersebut. Namun sejumlah netizen salah fokus dengan pose tangan Rayyanza. Rupanya bayi lucu yang akrab disapa Cipung itu menunjukkan pose jempol.

Pose Rayyanza tentu memberikan efek menarik untuk produk yang tengah di-endorse Nagita Slavina. Sebab, pose tersebut membuat Rayyanza seolah memang sudah mengakui kualitas produk yang dipromosikan.

Baca Juga:
Hotman Paris Soroti Pasal Perzinaan di RKUHP: Siap-Siap Nambah 100 Gedung Penjara

Oleh karena itu, banyak netizen yang mengomentari pose tangan Rayyanza. Bahkan ada juga netizen yang menyebut jempol Rayyanza sudah bisa diajak mencari uang.

Nagita Slavina ajak Rayyanza foto endorse. (Instagram/@raffinagita1717)

"Hahaaaha gemess jempolnya top the best mantap," kata netizen. "Cipung pose jempol, masya allah pinternya," puji yang lain. "Yaelah rayyanza udah ngacung aja tu jempol ya dek," celetuk lainnya.

"Mantap jempol ade," komentar netizen. "Cipung Jempolnya udah bisa diajak cari cuan," sahut yang lain. "Kek bapaknya bilang mantapp terus kasih jempol," pungkas yang lain.

Baca Juga:
11 Potret Seraphina Rose Putri Yasmine Wildblood, Bakal Punya Adik Lagi

Sejak lahir pada November 2021 lalu, Rayyanza memang banyak mencuri perhatian netizen di media sosial. Ia langsung menjadi bayi artis yang diidolakan banyak orang karena kerap tampil lucu dan menggemaskan.

Load More