Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Nathalie Holscher dan Sule (Instagram/@nathalieholscher)

Matamata.com - Nenek Nathalie Holscher, Oma Hetty, mendadak bungkam soal perceraian cucunya dengan Sule. Padahal sebelumnya, Oma Hetty kerap memberikan penjelasan terkait kondisi rumah tangga sang cucu.

Dalam pernyataannya, Oma Hetty mengaku sementara waktu dilarang untuk melakukan wawancara. Yang melarang Oma Hetty adalah pihak keluarga.

Kedekatan Nathalie Holscher dan Anak Sambung (Instagram/ferdinan_sule)

"Maaf untuk sementara waktu oma Dilarang keluarga untuk wawancara," kata Oma Hetty dalam pesannya kepada awak media, Sabtu (9/7/2022).

Baca Juga:
Endorse Bareng Nagita Slavina, Pose Tangan Rayyanza Bikin Salfok: Udah Bisa Diajak Cari Cuan

Oma Hetty pun meminta pengertian untuk tidak mengulik lagi masalah tersebut kepada dirinya.

"Terima kasih untuk pengertiannya," ujarnya.

Sebelumnya, Oma Hetty sempat memberikan keterangan terkait masalah rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule. Sayangnya, masalah ini justru tak didengar langsung dari sang cucu.

Baca Juga:
Akting Nangis Dibilang Kelewat Natural, Nathalie Holscher Balas Mak Jleb!

Oma Hetty Holscher, nener Nathalie Holscher. (YouTube)

"Nggak pernah, nggak komunikasi. Terakhir pas acara Adzam," ujar Oma Hetty, dikutip dari YouTube KH Infotainment, Sabtu (9/7/2022).

Oma Hetty menuturkan, mendapat kabar tersebut justru dari pemberitaan. "Saya dapetnya dari TV, Google, itu hak mereka, mau bicara apapun," katanya.

Kendati tertutup pada sang nenek, Nathalie Holscher cukup aktif wara-wiri klarifikasi di podcast. Bahkan di kanal YouTube Melaney Ricardo, istri Sule ini menjelaskan perihal dirinya yang disebut kabur dari rumah.

Baca Juga:
10 Momen Irfan Hakim Kurban Sapi Terbesar di Indonesia, Beratnya Capai 1,3 Ton

"Bukan kabur. Di media kan tulisannya aku kabur, tapi sebenarnya lagi pengin sendiri dulu dan .. gue itu lagi kenapa ya nih?" kata kata Nathalie Holscher di kanal YouTube Melaney Ricardo, Senin (27/6/2022).

Tak lama keluar dari rumah Sule, Nathalie Holscher mengambil langkah tegas. Dia menggugat cerai sang suami ke Pengadilan Agama Cikarang pada 5 Juli 2022.

Baca Juga:
Hotman Paris Soroti Pasal Perzinaan di RKUHP: Siap-Siap Nambah 100 Gedung Penjara

Load More