Sule dan Nathalie Holscher. (Instagram/ferdinan_sule)

Matamata.com - Nathalie Holscher ungkap nafkah bulanan dari Sule saat hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube Uya Kuya. Rupanya Sule menyiapkan nafkah dengan jumlah cukup banyak untuk anaknya, Baby Adzam.

Kepada Uya Kuya, Nathalie Holscher menyebutkan bahwa nafkah bulanan Sule biasanya menyentuh angka Rp25 juta. Uang tersebut diberikan untuk kebutuhan putra Sule dan Nathalie.

"Bulanan yang dia kasih untuk Adzam, dia yang kasih nominalnya Rp25 juta per bulan," tutur Nathalie Holscher dilansir dari YouTube Uya Kuya TV pada Sabtu (9/7/2022).

Baca Juga:
10 Potret Cut Tari Keliling Eropa, Manglingi sampai Dikira Luna Maya

Nathalie Holscher (YouTube/Uya Kuya TV)

Selain nasib rumah tangganya yang sedang berada di ujung tanduk, hubungan Nathalie Holscher dengan Sule juga tampaknya semakin tidak harmonis.

"Setelah gugatannya masuk, paling cuma chat 'Assalamualaikum boleh lihat Adzam'," sambungnya.

Sebelum rumah tangganya kandas, Nathalie Holscher membuka pintu komunikasi selebar-lebarnya untuk Sule dan Putri Delina. 

Baca Juga:
10 Potret Artis Bareng Hewan Kurban, Sapi Primadona Hingga Terberat di Indonesia

Nathalie Holscher dan Uya Kuya (YouTube/Uya Kuya TV)

"Bahkan yang kisruh kemarin juga sempet ngobrol sama Akang, ya kalau mau sama Putri ngobrol ke rumah. Kita ngobrol baik-baik, " tuturnya.

Akan tetapi, itikad Nathalie Holscher ini tampaknya belum disambut baik oleh Sule maupun Putri Delina.

"Dia bilang 'ya nanti cari waktu'," ucapnya.

Baca Juga:
Ruben Onsu Dijorokin Kru TV sampai Nyungsep ke Kolong Meja, Kelewatan Banget!

Beragam komentar diberikan oleh netizen usai menyimak curhatan Nathalie Holscher. Tidak sedikit netizen yang bersimpati dengan masalah yang kini dihadapi oleh Nathalie.

"Sule kurang dewasa," tulis seorang netizen. "Semoga mendapat jodoh yang benar-benar bisa membimbing," ucap netizen lain. "Di sini terlihat betapa sakitnya Nathalie," tutur netizen lainnya.

Baca Juga:
Viral Aurel Pernah Diusir Ashanty, Putri Delina dan Sule Diminta Berkaca

Load More