Nur Khotimah | MataMata.com
Keluarga Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa (instagram/@sabrinachairunnisa_)

Matamata.com - Masalah rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule membuat sejumlah artis yang jadi orang tua sambut ikut terimbas. Salah satunya adalah ibu sambung Azka Corbuzier dan Nada Tarina, Sabrina Chairunnisa.

Seorang netizen membahas masalah Nathalie Holscher di postingan Sabrina Chairunnisa baru-baru ini. Hal itu langsung ditanggapi tegas oleh istri Deddy Corbuzier.

Komentar itu terlihat di unggahan Sabrina Chairunnisa pada Kamis (7/7/2022). Dalam unggahan yang dibagikan, tampak istri Deddy Corbuzier itu melakukan promosi bersama Nada Tarina, putri sambungnya.

Baca Juga:
10 Potret Transformasi Nathalie Holscher, Penampilannya Makin Cantik Memesona

Sabrina Chairunnisa tegur netizen soal Nathalie Holscher. (Instagram/@sabrinachairunnisa_)

"Harusnya Nathalie belajar dari ini. Mencoba jadi sahabat dulu," ujar netizen.

Alih-alih senang dianggap sebagai contoh, Sabrina Chairunnisa justru menegur netizen tersebut karena merasa dibanding-bandingkan secara negatif.

"Halo mba Fenna, maaf sebelumnya. Alangkah baiknya kita sebagai sesama perempuan tidak membandingkan apalagi dengan intensi negatif ke sesama perempuan," tulis YouTuber kelahiran 1992 itu.

Baca Juga:
Belum Resmi Cerai, Nathalie Holscher Bakal Kasih Kesempatan Kedua untuk Sule?

Kedekatan Nathalie Holscher dan Anak Sambung. (Instagram/ferdinan_sule)

Sabrina Chairunnisa menekankan bahwa kita tidak berhak menggurui sesama manusia hanya berdasarkan pemberitaan dari media.

"Kita nggak pernah tahu dan nggak pernah berada di kehidupan beliau. Yang hanya kita bisa tahu hanya sepenggal yang mungkin versi media. Jadi siapalah kita sampai berhak menggurui," ujarnya.

Sabrina Chairunnisa merasa dirinya bukan siapa-sapa untuk dijadikan panutan bagi kehidupan rumah tangga orang lain. Sabrina juga menyinggung tentang dukungan terhadap sesama perempuan.

Baca Juga:
Harga Outfit Aurel dan Atta Halilintar untuk Sekali Pemotretan Bikin Syok: Mahal Banget Woy!

"Woman support woman nggak selamanya harus dengan saling dukung, lho. Tapi sebenarnya dengan tidak merampas kebahagiaan sesama, menggurui dengan hujatan atau sesimple tidak dengan mencibir di sosmed termasuk bentuk women empowerment, lho," pungkas Sabrina Chairunnisa.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More