Ade Wismoyo Diwanna Ericha | MataMata.com
Artis Punya Bisnis Karaoke(Instagram/@maiaestiantyreal)

Matamata.com - Musisi Maia Estianty sempat menjadi sorotan warganet karena disebut menjadi penyebab keretakan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher.

Warganet menyebutkan bahwa podcast yang dilakukan Maia dan Putri Delina, putri Sule satu-satunya yang menyebabkan masalah keluarga sang komedian itu kian tak terarah.

Pada podcast itu Putri amat tak kuasa menahan rasa sedih dan tangisnya atas segala permasalahan yang tengah dihadapi hingga menyebutkan nama Nathalie Holscher.

Baca Juga:
Video Ruben Onsu Didorong Crew Sampai Kebanting Ke Kolong Meja: Bercandanya Keterlaluan!

Perjalanan Cinta Sule dan Nathalie Holscher. (Instagram/ferdinan_sule)

Setelah beberapa waktu memilih diam, Maia disebut sudah menyampaikan permintaan maafnya langsung kepada Sule melalui panggilan telepon.

"Bunda Maia juga telepon 'aku jadi nggak enak'", cerita Dicky mengurai curhatan Sule, dikutip dari Youtube Seleb on Cam, Minggu (10/7/2022).

Dicky Chandra pun menyebut juga bahwa perceraian Sule dan Nathalie bukan terjadi karena Maia Estianty. Namun, masalah yang dialami tersebut sudah terjadi jauh sebelum podcast dibuat.

Baca Juga:
9 Potret Irma Moeis Mertua Sandra Dewi, Awet Muda dan Selalu Tampil Modis

"Ini bukan salah Bunda Maia, ya Karena memang itu ya banyak videonya yang dipotong-potong. Masalah itu sebenarnya sudah terjadi sebelum yang podcast Putri. Itu jauh," tambah Dicky Chandra.

Nathalie Holscher. (Instagram/nathalieholscher)

Diketahui bahwa, Nathalie Holscher telah menggugat cerai Sule melalui Pengadilan Agama Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Gugatan itu dilayangkan oleh Nathalie pada Minggu (03/07/2022) kemarin melalui online. Dalam Gugatannya, Nathalie Holscher mengakui bahwa dirinya juga akan meminta hak asuh atas anaknya Adzam.

Baca Juga:
Charly Van Houten Kecelakaan di Tol Padalarang, Istri Ungkap Kondisi Terkini

Load More