Ade Wismoyo Diwanna Ericha | MataMata.com
Ruben Onsu saat diwawancara Gilang Dirga (Youtube.com)

Matamata.com - Baru-baru ini beredar cuplikan video Ruben Onsu di salah satu acara televisi yang membuat namanya trending di media sosial twitter, didalam video itu terlihat sebuah insiden yang menimpa Ruben Onsu saat sedang mengisi acara di salah satu televisi, ia didorong oleh salah satu kru televisi hingga oleng dan jatuh terperosok di lantai.

Kejadian ini diawali saat Ruben Onsu tengah memasuki set, ia didandani hanya menggunakan handuk, tiba-tiba saja saat itu ia didorong oleh kru yang bertugas.

Saat itu Ruben Onsu tidak bisa menyeimbangkan badan, ia pun terperosok ke lantai hingga masuk ke kolong meja. Sontak kejadian itu membuat rekan kerja yang berada di sekelilingnya itu terkejut.

Baca Juga:
9 Potret Irma Moeis Mertua Sandra Dewi, Awet Muda dan Selalu Tampil Modis

Ruben Onsu didorong sampai jatuh [TikTok]

Suami Sarwendah ini lalu meringis kesakitan sambil memegang bagian kakinya, sementara itu Raffi Ahmad yang berada di sebelahnya langsung menolong.

"Aduuuh, gue belum siaap!" kata Ruben Onsu yang berusaha bangkit setelah terjatuh.

Setelah meringis sakit dan berhasil bangkit, Ruben Onsu langsung berjalan ke belakang panggung. Raffi Ahmad pun langsung menyinggung insiden yang baru saja terjadi itu, bertujuan untuk mencairkan suasana.

Baca Juga:
Charly Van Houten Kecelakaan di Tol Padalarang, Istri Ungkap Kondisi Terkini

"Ada artis, biasanya kita panggil kan.. 'ini Ruben Onsu' tapi malah dijorokin," ucap Raffi Ahmad.

Warganet yang melihat video itu ikut bersimpati pada Ruben Onsu, terlebih saat ini dikabarkan bahwa kondisinya sedang mengidap suatu penyakit.

"udah, parah bgt sumpah aku aja yang liat kaget" ujar f***r.

Baca Juga:
7 Film Terbaik Upi Sutradara 'Sri Asih', Sering Gandeng Vino G. Bastian

"Ini sudah kelewat batas sih becandaan nya, gak lucu. scary" tambah pr****to

"Ihh keselllll banget astagfirullah, jahat ih crew nya dikira lucu apa ya" imbuh netizen lain.

Cuitan Terbaru Joshua Suherman Terkait Video Viral Ruben Onsu [Twitter/@jojosuherman]

Tak hanya netizen yang mengungkapkan kekesalannya melihat video itu, namun Joshua Suherman yang mengawali karirnya berawal dari penyanyi cilik pun angkat bicara.

Baca Juga:
Ayu Ting-Ting Turun Tangan Langsung Saat Kurban, Dipuji Netizen!

"Liat video Ruben Onsu didorong sampai nyusruk, masih hebat sih bisa tenang. Gw mungkin sudah misuh2in orgnya." ujar Joshua pada akun Twitternya, dikutip Minggu (10/07/2022).

Load More