Ade Wismoyo | MataMata.com
Curhatan Pilu Putri Delina ke Maia Estianty. (Instagram/putridelinaa)

Matamata.com - Putri Delina blak-blakan mengaku bahwa dirinya paling susah menerima sosok yang dekat dengan Sule. Hal itu ia sampaikan saat diundang dalam sebuah talkshow dengan Melaney Ricardo sebagai pembawa acara.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @rumpi_gosip, tampak Putri menjawab pertanyaan dari Melaney soal sikapnya saat Sule dekat dengan wanita.

Putri pun mengaku menjadi yang paling terakhir dikenalkan karena sang ayah takut ia akan memperlihatkan reaksi yang kurang mengenakkan.

Baca Juga:
Box Office Suara: Eksklusif Scene Film My Stupid Boss

Putri Delina (instagram)

"Kalau putri sendiri sih emang agak susah makanya tiap ayah ada yang baru tuh pasti yang paling terakhir (dikenalkan) Putri," ujar Putri Delina pada Melaney Ricardo.

"Karena paling takut juga sama Putri karena takut putri nggak suka nggak nerima," lanjutnya.

Putri pun mengakui bahwa dirinya susah menerima sosok baru yang akan mendampingi Sule karena ia khawatir mengenai sifat dan karakter sosok tersebut.

Baca Juga:
Muncul Kabar Rezky Aditya Bukan Ayah Biologis Kekey, IG Wenny Ariani Digeruduk Netizen: Klarifikasinya Kakak?

Sumber Kekayaan Putri Delina (Instagram/putridelinaa)

"Putri emang paling susah, maksudnya takut gitu yah, takutnya perempuan ini gimana gitu kan," pungkas Putri.

Para netizen yang melihat video tersebut lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka mengaku kurang setuju dengan sikap Putri. Mereka pun menyampaikan kritik kepada anak kedua Sule dan almarhumah Lina Jubaedah itu.

Bahkan ada juga yang menyinggung nama Teddy Pardiyana suami mendiang Lina Jubaedah.

Baca Juga:
Bikin Syok, Ini Harga Kaos yang Dipakai Lesti Kejora

"Umur dah dewasa, hatinya masih balita," ujar salah seorang netizen, "Sombong," ujar netizen lain, "Kayaknya dia lebih cocok kalau jadi anaknya Teddy," ujar netizen lain.

Load More