Nur Khotimah | MataMata.com
Olla Ramlan dan Aufar Hutapea. (Instagram/@ollaramlanaufar)

Matamata.com - Olla Ramlan merayakan Idul Adha bersama Aufar Hutapea, sang mantan suami. Artis cantik itu pun tak ragu membagikan momen kebersamaannya dengan Aufar Hutapea di media sosial.

Dalam postingan yang dibuat pada Minggu (10/7/2022), Olla Ramlan dan Aufar tampak kompak mengenakan busana putih. Keduanya juga mengajak anak-anak mereka untuk foto bersama.

Olla Ramlan lantas menuliskan caption bijak untuk mengiringi momen kebersamaannya dengan Aufar dan ketiga buah hatinya. Ia membahas soal keluarga sakinah.

Baca Juga:
Profil dan Perjalanan Karier Rini S Bon Bon, Kaki Nyaris Diamputasi Sebelum Meninggal

"Keluarga sakinah bukan keluarga yang tanpa masalah, tapi mereka terampil mengelola konflik menjadi buah penuh Hikmah. Selamat Idul Adha, Mohon Maaf Lahir Batin Dari Kami," tulis Olla Ramlan di kolom caption.

Aufar Hutapea dan Olla Ramlan. (MataMata.com/Angga Budhiyanto)

Netizen lantas heboh menanggapi unggahan Olla Ramlan bersama Aufar Hutapea. Tak sedikit netizen yang berharap mantan pasangan suami istri ini rujuk kembali.

Di sisi lain, sejumlah netizen justru salah fokus dengan alas kaki Aufar Hutapea. Sebab, Aufar terlihat cuek memakai sandal jepit saat momen perayaan Idul Adha.

Baca Juga:
Bella Shofie Kurban 26 Sapi di Pulau Buru Bikin Netizen Salut: Dulu Gedeg Banget, Sekarang Masya Allah Banget

"Fokus ke sendal cepit," celetuk netizen. "Untung artis," timpal yang lain. "Justru orang kaya atau orang luar negeri juga sendal jepit adalah terbest. Jangan lihat modelnya, tapi kenyamanannya," imbuh lainnya.

Aufar Hutapea Idul Adha bareng Olla Ramlan, alas kakinya bikin salfok. (Instagram/@ollaramlan)

"Sendal jepit orang kaya harganya beda cuy. Bos aku dulu ke mana-mana pake sendal jepit harganya bikin oyong," komentar yang lain. "Sendal jepit, keren," puji netizen. "Salfok sama sendal jepit si abang (emoji tertawa)," pungkas yang lain.

Seperti diberitakan sebelumnya, Olla Ramlan dan Aufar Hutapea resmi cerai pada 6 Juni 2022. Putusan cerai keduanya ditetapkan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Baca Juga:
11 Potret Nathalie Holscher Rayakan Idul Adha Tanpa Sule, Tetap Bersuka Cita

Kendati begitu, Olla Ramlan dan Aufar Hutapea tetap berhubungan baik. Bahkan mereka nampak tetap akur selama proses perceraian masih berjalan di pengadilan.

Load More