Nur Khotimah | MataMata.com
Potret Kebersamaan Nathalie Holscher dan Adik. (Instagram/@nathalieholscher)

Matamata.com - Beragam spekulasi muncul seiring kabar perceraian Sule dan Nathalie Holscher. Belakangan ramai muncul kabar bahwa Putri Delina diduga tak nyaman dengan kehadiran adik-adik Nathalie Holscher.

Dugaan tersebut muncul setelah momen Putri Delina dan Nathalie Holscher liburan di Singapura kembali diungkit. Saat itu, Nathalie Holscher mengajak adik-adiknya, Nadya dan Tasya.

Minimnya interaksi dengan Putri Delina memicu dugaan bahwa hubungan mereka tidak baik-baik saja. Putri kedua Sule itu disebut-sebut risih dengan kehadiran adik-adik Nathalie Holscher di rumah Sule sehingga memilih tinggal terpisah.

Baca Juga:
Vinessa Inez Getol Kerja Buat Anak usai Cerai: Alhamdulillah Ada Aja Jalannya

Keluarga Sule dan Nathalie Holscher. (Instagram/@ferdinan_sule)

Terkait spekulasi ini, Nathalie Holscher menjelaskan kenapa sang adik masih tinggal bersamanya.

"Adik-adik aku ini masih underage (di bawah umur) ya, dan nggak akan aku kasih mereka tinggal sendiri, karena masih di atas tanggung jawabku," kata Nathalie Holscher dikutip dari unggahannya pada Senin (11/7/2022).

Perempuan 29 tahun itu juga menegaskan bahwa pendidikan adik-adiknya adalah nomor satu. Dua adik Nathalie rupanya masih kuliah dan baru masuk SMA.

Baca Juga:
Proses Cerai, Angga Wijaya Bawa Barang Berharga saat Keluar dari Rumah Dewi Perssik

Potret Kebersamaan Nathalie Holscher dan Adik. (Instagram/@nathalieholscher)

Sementara banyak warganet membela Putri Delina dengan alasan tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi, tidak sedikit yang mendukung Nathalie Holscher karena tanggung jawab pada adik-adiknya.

"Mereka yatim piatu. Mba Nathalie memang di posisi yang sulit, aku juga belum tentu mampu melewati hal ini," komentar netizen.

"Kayaknya dari awal Nathalie udah bilang sama Sule deh dia bertanggung jawab sama adik-adiknya. Terus kan rumah segede itu ya, emang jadi sempit ketambahan dua orang?" imbuh yang lain.

Baca Juga:
Wenny Ariani Bantah Kabar Rezky Aditya Bukan Ayah Biologis Kekey, Netizen Gemas: Tes DNA Aja!

"Kalau mau nikah, kan menerima keluarganya juga," sahut lainnya.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More