Nur Khotimah | MataMata.com
Kiesha Alvaro dan Okie Agustina (Instagram/@okieagustina_)

Matamata.com - Kiesha Alvaro menceritakan kisah asmaranya saat jadi bintang tamu di kanal YouTube Ngobrol Asix. Kepada Azriel Hermansyah, Kiesha Alvaro menyebut Okie Agustina terlalu ikut campur urusan asmara.

Bukan tanpa alasan, Kiesha Alvaro menganggap ibunya sangat peduli terhadap dirinya sehingga selalu ingin tahu perihal hubungan asmara yang sedang dijalani sang putra.

Awalnya Kiesha ditanya soal Okie Agustina sang ibunda yang memintanya tak mudah mengenalkan pacar kepada keluarga. Kiesha Alvaro kemudian mengungkap fakta bahwa hubungannya dengan cewek yang dikenalkan kepada keluarga selalu berakhir tidak baik. Kiesha juga menganggap sang ibunda terlalu ikut campur.

Baca Juga:
Kehadiran Adik-adiknya Diduga Bikin Putri Delina Tak Nyaman, Nathalie Holscher Buka Suara

"Karena gimana, namanya ibu pasti care banget. Kadang suka ikut-ikutan jadi saya yang pusing," ungkap Kiesha Alvaro dalam video yang tayang pada Minggu (10/7/2022).

Kiesha Alvaro. (Instagram/@kiesha.alvaro)

"Kadang 'Kak itu kamu ngapain sih sama dia, nggak usah deh'. Padahal gue yang ngejalanin tapi dia yang pusing," tambah Kiesha Alvaro yang disetujui Azriel Hermansyah karena merasakan hal serupa.

Namun sikap Okie Agustina yang melarang Kiesha Alvaro mengenalkan pacar kepada keluarga diduga karena trauma. Pasalnya saat Okie dan keluarga besar sudah menyukai Saskia Chadwick sebagai kekasih Kiesha, mereka malah putus.

Baca Juga:
Uya Kuya Diperiksa Terkait Kasus Dugaan Pelecehan Seksual Denise Chariesta, Ingin Pelaku Ditindak Tegas

"Udah dikenalin ke keluarga besar, semua pada setuju. Gue juga planning lumayan jauh, udah jauh banget. Eh tiba-tiba nggak tau kenapa, kandas," cerita Kiesha Alvaro.

Kiesha Alvaro. (YouTube/Ngobrol Asix)

"Waktu itu Nyokap udah sesayang itu, bahkan sampe adik cemburu. Mungkin dia trauma atau gimana, nggak tau lah ya," tambah putra sulung Pasha Ungu ini.

Meski tak menyebutkan secara blak-blakan nama sang mantan kekasih, Saskia Chadwick diketahui sudah kenal baik dengan 4 orangtua Kiesha Alvaro. "Ngenalin banyak cewek, nggak ada yang bener, giliran anaknya pacaran, repot sendiri," tandas Kiesha kembali menyindir sang ibunda.

Baca Juga:
Vinessa Inez Getol Kerja Buat Anak usai Cerai: Alhamdulillah Ada Aja Jalannya

Di usia 18 tahun, Kiesha Alvaro mengaku sudah berkali-kali pacaran. Hanya saja durasi paling lama pacaran Kiesha dengan cewek hanya 9 bulan.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More