Ade Wismoyo | MataMata.com
Nikita Mirzani sebut hanya Anggun yang go international. (Youtube/LangitEntertainment)

Matamata.com - Nikita Mirzani diketahui punya sentimen mendalam terhadap Nindy Ayunda. Dalang penggerebekan rumah Nikita Mirzani belum lama ini pun disinyalir atas permintaan kekasih Nindy Ayunda, Dito Mahendra.

Saat berbincang di podcast Dodit Mulyanto, Nikita Mirzani ditanya soal pertemanan dengan sesama artis. Nikita Mirzani rupanya enggan bergabung di geng artis karena banyak di antara mereka yang menurutnya palsu alias fake.

Nindy Ayunda. (Instagram/@nindyayunda)

"Ada (geng), tapi dari SD. Enggak, aku enggak suka berteman sama artis. Karena fake (palsu) rata-rata," ujar Nikita Mirzani dalam video yang tayang di kanal YouTube Dodit Mulyanto pada Minggu (10/7/2022).

Baca Juga:
Fuji Disebut Egois dan Dituduh Tak Hadiri Ultah Aurel, Thariq Halilintar Ngegas: yang Mau Komen Negatif di Akunku Aja

"(Artis itu) fake, mau cari aman, kadang-kadang cari keuntungan dari jalan yang tidak benar," ujar ibu tiga anak tersebut melanjutkan.

Olla Ramlan [Instagram/@ollaramlan]

Nikita Mirzani juga mengetahui kebiasaan para artis yang suka membicarakan rekannya sendiri.

"Kalau enggak ngomongin satu dengan yang satu. Iya (meskipun satu circle). Nanti misalkan lagi ngomong sama kamu, nanti kita bisa ngobrol sama orang lain ngomongin kamu, gitu," kata Nikita mengungkap.

Baca Juga:
Aurel Ultah ke-24, Kado dari Atta Halilintar Bikin Melongo: Bisa Beli Motor Itu

Lebih lanjut, Nikita Mirzani terang-terangan menyebut nama Nindy Ayunda yang suka membicarakan teman gengnya sendiri. Nama Olla Ramlan dan Ririn Ekawati yang diketahui satu geng dengan Nindy Ayunda pun terseret.

Ririn Ekawati [Instagram]

"Ya seperti yang Nindy Ayunda lakukan ke Olla Ramlan. Olla Ramlan dijelekin. Ririn Ekawati dijelekin. Padahal mereka satu grup," ucap Nikita Mirzani membeberkan.

Olla Ramlan memang sempat mengungkap hubungan pertemanannya dengan Nindy Ayunda merenggang karena dibicarakan di belakang. Mendengar pernyataan Nikita Mirzani yang blak-blakan, Dodit Mulyanto enggan berkomentar banyak.

Baca Juga:
8 Potret Nam Yoon Su di Today's Webtoon, Rekan Kerja Kim Sejeong yang Dingin dan Cerdas

"Itu contoh yang jelas ya," kata Nikita Mirzani. "Aku enggak mau berteman sama teman-temanku. Ntar aku diomongin," imbuh Dodit Mulyanto

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More