Nur Khotimah | MataMata.com
Nikita Mirzani dan John Hopkins. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Nikita Mirzani dan John Hopkins sudah putus. Kabar sedih ini disampaikan langsung oleh John Hopkins lewat unggahan Instagram Story di akun pribadinya.

Dalam unggahannya, John Hopkins menjelaskan bahwa alasannya berpisah dengan Nikita Mirzani adalah karena adanya perbedaan kepribadian antara mereka.

"Saya dan Nikita sudah tidak bersama lagi karena perbedaan kepribadian yang muncul dari waktu ke waktu," tulis John Hopkins dalam bahasa Inggris.

Baca Juga:
Usai 'Potong Leher' dan Gergaji Rahang, Lucinta Luna Bakal Operasi Ganti Kulit?

Nikita Mirzani dan John Hopkins. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Kabar tersebut mendapat sejumlah komentar nyinyir dari orang-orang yang tak menyukai Nikita Mirzani. Namun Nikita tegas tak mau dikasihani dan menyatakan bahwa dirinya lah yang mengakhiri hubungan dengan John Hopkins.

"Kasian udah putus ama John," komentar netizen.

"Kenapa kasihan? Kan saya yang putusin dia.. lebih baik putus daripada nikah terus cerai. Nanti kamu makin nyinyir kan. Kalo pacaran putus nyambung itu biasa. Bener gak tuh," balas Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Putri Delina Cuek Dihujat Banyak Orang: Aku Nggak Dengerin Apa Kata Mereka

Nikita Mirzani ngaku putusin John Hopkins. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Komentar tersebut dituliskan Nikita Mirzani dalam unggahan terbarunya pada Selasa (12/7/2022). Dalam postingan tersebut, Nikita sebenarnya membagikan potret cantiknya yang berhasil meraih banyak pujian.

Sementara itu, dalam klasifikasinya, John Hopkins membantah apabila alasan putus dari Nikita Mirzani karena masalah hukum yang tengah dihadapi ibu 3 anak tersebut. Nikita sendiri juga tak mengungkap alasan mengakhiri hubungannya dengan John yang baru seumur jagung.

"Bukan karena masalah hukum, jarak, pengaruh publik, atau komunikasi negatifnya yang selalu saya dukung dan pertahankan," terang John Hopkins.

Baca Juga:
7 Potret Rumah Felicya Angelista dan Caesar Hito, Pasangan Artis yang Sukses di Usia Muda

"Meskipun saya masih ingin percaya kami berdua sangat mencintai dan saya berkomitmen penuh untuk hubungan kami. Sayangnya, hal yang dimaksudkan itu tidak terjadi," imbuh mantan pembalap MotoGP ini.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More