Nur Khotimah | MataMata.com
Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa (instagram/@sabrinachairunnisa_)

Matamata.com - Sabrina Chairunnisa mulai sering membagikan kehidupan pribadinya pasca menikah dengan Deddy Corbuzier. Terkini, Sabrina Chairunnisa mengungkap chat dari ibunda Deddy Corbuzier yang manis banget.

Seperti diketahui, Sabrina Chairunnisa resmi menikah dengan Deddy Corbuzier pada 6 Juni 2022. Sabrina merupakan istri kedua Deddy yang bercerai dari Kalina Oktarani pada 2013.

Dalam kurun waktu 1 bulan menikah dengan Deddy Corbuzier, kehidupan Sabrina Chairunnisa terus diwarnai kebahagiaan. Bukan hanya Azka Corbuzier, perlakuan manis juga diterima Sabrina dari ibunda Deddy Corbuzier.

Baca Juga:
Ogah Dikasihani usai Putus dari John Hopkins, Nikita Mirzani: Kan Saya yang Mutusin!

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa. (Instagram/mastercorbuzier)

Seperti yang ditunjukkan Sabrina Chairunnisa pada Selasa (12/7/2022) melalui Instagram Story. Sabrina merasa beruntung karena memiliki ibu mertua seperti ibunda Deddy Corbuzier.

"How lucky i am (betapa beruntungnya aku) punya mom in law (mama mertua) yang selalu sweet (manis) banget," tulis Sabrina Chairunnisa sambil membagikan obrolannya dengan ibu mertua melalui WhatsApp.

Ibu Deddy Corbuzier tampak membahas rumah yang ditinggali sang putra dan Sabrina Chairunnisa. Saat Sabrina menawarkan untuk menginap, ibu Deddy ingin menunggu kedatangan besannya.

Baca Juga:
Usai 'Potong Leher' dan Gergaji Rahang, Lucinta Luna Bakal Operasi Ganti Kulit?

"Sabrina dari dulu ama Deddy Azka. Keluarga happy and hatinya semua baik.. sekarang ada nada wes happy tenan," kata ibu Deddy Corbuzier.

Sabrina Chairunnisa pamer isi chat dari ibunda Deddy Corbuzier. (Instagram/@sabrinachairunnisa_)

"Amin. Sabrina juga seneng punya mama kaya bobo," balas Sabrina Chairunnisa tak kalah manis.

Sebelumnya Sabrina Chairunnisa juga menunjukkan potret sang ibunda yang jarang tersorot. Sabrina dan sang ibunda tampak mirip, tetapi hanya berbeda 'ukuran hidung'.

Baca Juga:
Putri Delina Cuek Dihujat Banyak Orang: Aku Nggak Dengerin Apa Kata Mereka

"Kalau kata orang-orang sih aku photocopy-an mamaku. Tapi aku-nya versi lebih pesek dan tipis alisku," canda Sabrina Chairunnisa.

Seperti diketahui, hubungan Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier akhirnya berakhir di pelaminan setelah 9 tahun pacaran. Bahagia banget ya mereka! Bagaimana pendapatmu?

Baca Juga:
Ditanya soal Perceraiannya dengan Sule, Reaksi Nathalie Holscher Tuai Simpati

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More