Ade Wismoyo | MataMata.com
Gaya Mama Fuji Jadi Mafia (YouTube/JINISO Entertainment)

Matamata.com - Ibu mertua mendiang Vanessa Angel, Dewi Zuhriati baru-baru ini mengunggah foto kenangan tentang Vanessa Angel dan Bibi di akun Instagramnya. Unggahan tersebut didedikasikan untuk peringatan ulang tahun cucu tercintanya, Gala Sky yang akan tiba sebentar lagi, tepatnya pada 14 Juli 2022 nanti.

Dewi Zuhriati mengunggah foto-foto kenangan saat Bibi dan Vanessa Angel melangsungkan pernikahan secara sederhana.

Dalam salah satu foto yang diunggah, tampak Vanessa Angel sedang sungkem dengan Dewi Zuhriati dengan ekspresi wajah penuh rasa haru.

Baca Juga:
Rizwan Dikecam gegara Jadikan Ferdi Bahan Guyonan: Pantes Nathalie Holscher Cabut?

Begitu pula Dewi Zuhriati yang tampak menangis saat sang menantu bersimpuh di hadapannya. Ia kemudian menuliskan caption menyentuh hati dalam unggahan itu.

Foto Kenangan Vanessa Angel (instagram)

"Nak... sebentar lagi Gala Sky anak kalian bertambah umur, berumur 2 tahun benar-benar seperti yang kalian harapkan menjadi anak yang pintar dan cerdas," tulis istri Haji Faisal.

"Kalau kalian lihat pasti senang sekali. Mama papa akan selalu menjaganya, semoga kalian tenang dan bahagia disana ya nak, Aamiin," lanjutnya.

Baca Juga:
Billy Syahputra Kurban di Musala Dekat Rumah, Kenang Suka Duka saat Hidup Susah

Para netizen yang melihat unggahan tersebut lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka merasa terharu melihat foto dan membaca caption yang diunggah oleh Oma Gala.

Foto Kenangan Vanessa Angel (instagram)

"Slide ke-2 plus caption oma bikin gue ikutan nangis," komentar salah seorang netizen, "Slide kedua bikin saya nangis, almarhumah mendapatkan mertua rasa ibu kandung, semoga semua doa baik Oma Gala akan dikabulkan Tuhan YME," sahut netizen lain.

"Foto kedua sedih banget," sahut netizen lain, "Ya Allah jadi sedih," ujar netizen lain.

Baca Juga:
Kartika Putri Ngamuk Alami Penggelapan Sertifikat Tanah, Siap Tempuh Jalur Hukum!

Load More