Nur Khotimah | MataMata.com
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (instagram/@eternize.id)

Matamata.com - Aurel Hermansyah ulang tahun ke-24 pada Minggu (10/7/2022). Di hari jadinya, Aurel Hermansyah mendapat banyak kado spesial dari orang-orang tersayang, termasuk fans setianya.

Salah satu fanbase yang memberikan kado untuk Aurel adalah AHHA Emak Indonesia alias AEI. Tahun ini, AEI memberi kado berupa cangkir dengan harga tak biasa untuk istri Atta Halilintar.

Bukan sekadar cangkir, fanbase yang satu ini menghadiahkan produk dari rumah mode Hermes. Cangkir porcelain buatan Prancis itu dihiasi motif geometris khas Hermes dengan sentuhan emas.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Unggah Foto Adzam Jatuh Sakit, Netizen Khawatir: Kangen Papa Tuh

Momen Ultah Aurel Hermansyah (instagram/@eternize.id)

Melansir akun Instagram @fashion_aureliehermansyah_atta, cangkir Hermes yang diberikan kepada Aurel harganya mencapai USD 200 atau sekitar Rp3 juta.

Fakta bahwa harga kado cangkir untuk Aurel menyentuh angka jutaan cukup mengejutkan netizen. Mereka langsung menuliskan beragam komentar usai mengetahui harga cangkir tersebut.

"Hmm apalah daya muh di rumah gue, hadiah teh perenjak. banyak motif gais," celetuk netizen. "Wow, gokil mug doang 3 juta, keren AEI gak kaleng-kaleng. Mantap," imbuh yang lain.

Baca Juga:
Medina Zein Ribut sama Marissya Icha, Sikap Suami Disorot: Udah Gedeg Kayaknya!

Aurel Hermansyah dapat kado cangkir dari fans. (Instagram/@fashion_aureliehermansyah_atta)

"Ternyata gelas bukan sembarang gelas," tulis netizen. "Kecil-kecil cabe rawit," celetuk lainnya. "Kalo gelasnya pecah ku cuma bisa berucap 'ku menangis'. Ngeri-ngeri sedap itu kalo lagi cuci gelasnya," pungkas netizen.

Ini bukan pertama kalinya AHHA Emak Indonesia memberikan kado mewah untuk Aurel Hermansyah dalam beragam momen spesial. Fanbase ini juga menghadiahkan barang mewah untuk Atta Halilintar.

Salah satu hadiah yang pernah diberikan AHHA Emak Indonesia untuk Aurel adalah sandal mewah merek Hermes seharga Rp9 jutaan. Ini merupakan hadiah ulang tahun Aurel yang ke-23.

Baca Juga:
Saaih Gelendotan, Thariq Gendong Semua Keluarga Halilintar: Duo Kekar Penuh Kasih Sayang

Load More