Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Nikita Mirzani (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Nikita Mirzani menutup pintu damai dengan mantan manajer Lucinta Luna, Isa Zega. Aktris kontroversial itu pun berharap Isa Zega bisa dihukum seberat-beratnya dalam masalah hukum yang dilaporkan olehnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani melaporkan Isa Zega atas pencemaran nama baik. Terkini Nikita sudah jadi saksi persidangan kasus Isa Zega.

Ditemani Fitri Salhuteru, Nikita Mirzani menegaskan tidak akan berdamai. Perempuan 36 tahun ini bahkan menginginkan Isa Zega yang kini menjadi terdakwa dihukum dengan maksimal.

Baca Juga:
Uya Kuya Sebut Sule Mau Mediasi, Bagaimana dengan Nathalie Holscher?

Isa Zega. (Youtube/AdrenaIsaZega)

"Enggak ada kata damai. Mudah-mudah bapak hakim, jaksa bisa memberikan hukuman seberat-beratnya," kata Nikita Mirzani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (13/7/2022).

Nikita Mirzani bersyukur laporan atas Isa Zega membuat mantan manajer Lucinta Luna itu mendekam dipenjara. Sehingga tidak ada lagi yang mengusiknya terutama di media sosial.

"Setiap hari kan dia story tuh, setiap hari bahasanya tuh aduh, tapi Alhamdulillah akhirnya dia mendekam di penjara," ujar ibu tiga anak ini.

Baca Juga:
13 Artis Indonesia Berzodiak Cancer, Ada yang Go International

Nikita Mirzani menjadi saksi dalam kasus pencemaran nama baik dengan Isa Zega sebagai terdakwa di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (13/7/2022). (MataMata.com/Rena Pangesti)

Tujuan Nikita Mirzani ngotot ogah berdamai bukan tanpa alasan. Ia tidak ingin kasus serupa terulang kembali. Setidaknya, dengan Isa Zega dipenjara, akan menjadi efek jera pada yang lainnya.

"Kalau enggak dihukum seberat-beratnya nanti bakal ada warwerwor yang berikutnya, yang mengikuti jejaknya," imbuh artis yang akrab disapa Niki ini.

Sekadar informasi, kasus ini bermula saat Isa Zega mengaku menjadi korban penganiayaan di Kalibata, Jakarta Selatan pada 31 November 2021. Berdasarkan informasi dari pelaku, sosok di balik dalang insiden ini adalah Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Via Vallen Gelar Pengajian Jelang Nikah, Sulap Rumah Jadi Hutan Ajaib

Tapi Nikita Mirzani tak terima saat namanya terseret kasus tersebut. Ia pun melaporkan Isa Zega ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Load More