Nur Khotimah Diwanna Ericha | MataMata.com
Meisya Siregar dan Bebi Romeo. (Instagram/@meisya__siregar)

Matamata.com - Meisya Siregar dan Bebi Romeo di tahun ini beruntung tak harus mengantri berangkat Haji. Sebab, mereka menggunakan visa furoda sehingga langsung berangkat Haji di tahun ini.

Meisya Siregar dan Bebi Romeo telah selesai melakukan ibadah haji dan segera kembali ke Tanah Air. Melalui unggahan terbaru, Meisya Siregar mengucapkan perpisahannya kepada masjidil haram.

"Selamat berpisah Masjidil Haram, al-Kabah al-Musharrafah," tulisnya dalam caption unggahannya, dikutip Rabu (13/07/2022).

Baca Juga:
10 Potret Irish Bella Gelar Summer Party, Pesona Air Rumi Bikin Salfok

Postingan Terbaru meisya siregar(Instagram/@meisya__siregar)

Meisya Siregar juga memanjatkan doa agar segala ibadah yang dilakukan selama berada di Makkah dan Madinah mampu diterima.

"Berikan Ridhomu untuk Sholat kami, Tawaf kami, Sai kami, semua ibadah kami Ya Rabb!" tambahnya

Meisya Siregar pun berharap bahwa kelak bisa kembali kesana dengan memboyong anak-anaknya juga.

Baca Juga:
10 Momen Akrab Lee Jeong Hoon dan Anak Sambung, Bak Kakak Adik

Momen Meisya Siregar dan Bebi Romeo berangkat haji. (Instagram/@meisya__siregar)

"Semoga ini bukanlah perjumpaan yang terakhir dengan Baitullah … Panggil kami kembali bersama anak anak kami tercinta Ya Allah suatu saat nanti," ungkapnya

Tak lupa dalam akhir tulisannya itu, Meisya mendoakan orang-orang yang membaca postingannya itu bisa menunaikan ibadah di Tanah Suci.

"Panggil juga orang orang yang membaca ini dg hajat dan rindu nya yg bertubi2 untuk bisa ke Tanah Suci MU ! Aamiin Aamiin Allahumma Aamiin," tegasnya.

Baca Juga:
11 Artis Jadi Pengacara di Drakor, Park Eun Bin Banjir Pujian

Load More