Yohanes Endra | MataMata.com
Kasus yang pernah membelit Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Kisah cinta Nikita Mirzani dan John Hopkins telah berakhir. Belakangan terungkap, Nikita Mirzani ternyata disuruh mengakhiri kisah cintanya oleh sang sahabat, Fitri Salhuteru.

Alasannya, John Hopkins kerap meminta Nikita Mirzani menikah. Namun, Fitri Salhuteru berpandangan bahwa keputusan itu terlalu terburu-buru.

"Sebelum kita pulang dari Bali, aku tanya Niki yakin (menikah). Pikir dulu, aku bilang, dari situ juga aku ngomong mendingan besok kamu putusin baik-baik," kata Fitri Salhuteru ditemui di Ampera, Jakarta Selatan pada Rabu (13/7/2022).

Baca Juga:
Jadi Saksi Kasus Pencemaran Nama Baik, Nikita Mirzani Ogah Damai dengan Isa Zega

Nikita Mirzani menjadi saksi dalam kasus pencemaran nama baik dengan Isa Zega sebagai terdakwa di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (13/7/2022). (MataMata.com/Rena Pangesti)

Nikita Mirzani menurut saja disuruh putus dengan John Hopkins. Tapi tak bisa ditampik, berakhirnya hubungan tersebut membuat bintang film Comic 8 itu menangis.

"Disuruh putusin, nangis dia. Tapi ini kan demi kebaikan," ujar pengusaha tersebut.

Nikita Mirzani tak menampik ucapan Fitri Salhuteru. Tangisannya itu juga karena meratapi nasib yang memiliki pacar di negara berbeda, Amerika Serikat.

Baca Juga:
Desak Eks Manajer Lucinta Luna Dihukum Seberat-beratnya, Nikita Mirzani: Gak Ada Kata Damai!

Nikita Mirzani di Gedung Divisi Propam Polri [MataMata.com/Adiyoga Priyambodo]

"Nangis, karena kenapa ya harus punya pacar kok jauh banget," ujar Nikita Mirzani.

Jarak tersebut juga memengaruhi pola mereka berpacaran. Terlebih ada perbedaan waktu yang signifikan antara Indonesia dan Amerika Serikat.

"Kalau di sini jam 1 malam, di Amerika jam 11 siang. Jadi sudah kacau, tidurnya juga kacau," kata artis 36 tahun ini menjelaskan. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
Komentari Kasus Putri Delina, Nikita Mirzani Malah Kena Sentil gegara Salah Sebut Nama

Load More