Yohanes Endra Diwanna Ericha | MataMata.com
Denise Chariesta. (Iinstagram/denisechariesta91)

Matamata.com - Razman Nasution telah resmi dilaporkan atas dugaan pelecehan secara verbal. Pelapor merupakan seorang selebgram yakni Denise Chariesta yang belakangan ini memang sering kali berseteru dengannya.

Laporan sampai saat ini masih terus berjalan.

Uya Kuya dan Denise Chariesta (YouTube/Deddy Corbuzier)

Uya Kuya sebelumnya telah menjadi saksi. Saat ini pihak berwajib telah memanggil Ibu dan Kakak Denise Chariesta, Yuli dan Susan guna menjadi saksi atas kasus itu. Pihak keluarga Denise Chariesta mengaku amat geram atas perlakuan yang tidak pantas dari Razman Arif Nasution terhadap Denise Chariesta.

Baca Juga:
Arawinda Kirana Diduga Ledek Istri Sah di GetContact

Kakak Denise Chariesta mengatakan bahwa keluarga amat tidak menyukai dan tidak terima atas pelecehan yang dilakukan sang pengacara itu.

"Aku cuman jadi saksi aja sih, cuman kan kita kesini ga suka aja ya atas pelecehan yang dilakukan oleh pengacara itu, keluarga kita ga terima juga sih, pertanyaannya ada 20, seputar yang kemarin tentang pelecehan buah-buahan itu,"  ujar sang Kakak.

"Marah banget apalagi dilecehkannya udah kaya gitu, kita aja kalo perempuan dilecehkan kaya gimana mba, mba juga gak suka kan kalo dilecehkan kaya begitukan," tambah sang kakak

Baca Juga:
Billy Syahputra Sudah Bangun Rumah Buat Calon Istri, Tinggal Tunggu Jodoh!

Denise Chariesta. (Instagram/@denisechariesta)

Yuli, Ibu Denise Chariesta pun mengatakan bahwa ia amat sangat geram atas tindakan sang pengacara itu dan memberikan ruang bagi penyidik untuk melakukan investigasi.

"Siapa juga marah lah, cuman kita kesiniin aja udah ga pusing, mulutnya comel" tambah Ibu Denise.

"Ya marah bangetlah, apa lagi anak saya di haram-haramkan,” Pungkas Ibu Denise.

Baca Juga:
14 Momen Krisdayanti Kedatangan Keluarga Besan, Akhirnya Bertemu untuk Pertama Kali

Sang Kakak, Susan menegaskan keluarga Denise Chariesta sudah tidak ingin menerima kata maaf dari pengacara itu, ia dan keluarganya konsisten untuk membawa kasus ini ke jalur hukum.

"Gak perlu ga usah (minta maaf), mamanya udah marah, mau ga mau laporan, menanyakan  udah ga suka digituin, karena kan udah kelewatan banget, ga usah yang ribet-ribet," tegas sang Kakak

Baca Juga:
Rumah Digeledah, Asisten Sebut Putri Nikita Mirzani sempat Didorong Polisi

Load More