Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Nikita Mirzani bersama Fitri Salhuteru dan putrinya, Laura Meizani Nasseru Arsy alias Loly. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Rumah Nikita Mirzani digeledah polisi pada Kamis (14/7/2022). Pasca kejadian tersebut, Fitri Salhuteru berjanji akan menjaga anak Nikita Mirzani.

Sebagai sahabat, Fitri Salhuteru mengaku sudah berjanji akan selalu ada untuk anak-anak Nikita Mirzani jika terjadi sesuatu kepada sang artis.

"Saya sudah bilang, apapun terkait Niki, saya akan ada buat anak-anak," kata Fitri Salhuteru, ditemui di rumah Nikita Mirzani di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Kamis (14/7/2022).

Baca Juga:
Ustaz Yusuf Mansur Ucap Syukur Meski Tak Kebagian Kursi di Stasiun Yogyakarta

Rumah Nikita Mirzani (YouTube/TRANS7 OFFICIAL)

Fitri Salhuteru awalnya memang janjian dengan anak kedua Nikita Mirzani, Azka untuk jalan-jalan. Namun mendadak adik sang artis meneleponnya karena ada penggeledahan.

"Saya enggak mau anak-anak lihat (penggeledahan) ini," kata sahabat Nikita Mirzani tersebut.

Fitri Salhuteru lantas membawa tiga anak Nikita Mirzani keluar untuk makan. Tadinya, mereka hendak diungsikan, namun beberapa saat kemudian anak-anak dari artis 36 tahun itu kembali ke rumah.

Baca Juga:
Fuji Unggah Video Spesial untuk Rayakan Ulang Tahun Gala: Uti Editnya Pasti Sambil Nangis!

Nikita Mirzani bersama Fitri Salhuteru dan putrinya, Laura Meizani Nasseru Arsy alias Loly. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Sementara itu terkait masalah penggeledahan, Fitri Salhuteru sudah berkomunikasi dengan pihak polisi. Ia menegaskan kedatangan aparat negara itu hanya mau menyita satu barang.

"Tanya kepentingan atau tujuan ke rumah Niki. Ternyata hanya mau ambil iPad sebagai barang bukti, jadi ini memang proses yang harus dijalankan," imbuh Fitri Salhuteru.

Hanya saja memang hingga sore ini Nikita Mirzani belum pulang ke rumah. Fitri Salhuteru mengatakan sahabatnya itu tengah sibuk syuting. "Belum bisa menghubungi sejak kemarin sore," tutur Fitri Salhuteru.

Baca Juga:
Lucinta Luna Berlatih Berdiri Pasca Operasi, Biar Tetep Slay!

Nikita Mirzani di Gedung Divisi Propam Polri [MataMata.com/Adiyoga Priyambodo]

Seperti diberitakan sebelumnya, kedatangan Polresta Serang Kota untuk melakukan penggeledahan. Satu barang bukti berupa iPad telah disita.

Pihak Polresta Serang Kota bungkam saat ditanya kedatangan dan penggeledahan di rumah Nikita Mirzani. Diduga, ini terkait dengan laporan Dito Mahendra ke Polresta Serang Kota terkait dengan pencemaran nama baik melalui ITE.

Baca Juga:
Tonton Lexiconcert Live On Tour Isyana Sarasvati di Bali Secara Virtual, Eksklusif di Vidio!

Load More