Yohanes Endra | MataMata.com
Rumah Gen Halilintar (Instagram/genhalilintar)

Matamata.com - Gen Halilintar akhirnya pulang ke Indonesia setelah kurang lebih 3 tahun tertahan di Malaysia karena pandemi Covid-19. Bukan hanya Gen Halilintar yang mengunjungi rumah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, begitu pun sebaliknya.

Tak hanya dengan tangan kosong, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah membawa hadiah saat mengunjungi rumah Gen Halilintar. Peralatan main golf dipersembahkan Atta dan Aurel untuk saudara-saudaranya yang sedang hobi bermain olahraga tersebut.

Seperti apa penampakan rumah Gen Halilintar yang sempat lama ditinggalkan? Simak potret-potretnya berikut ini.

Baca Juga:
Ortu Atta Halilintar Terciduk Romantis Nonton Berdua di Bioskop: Pantesan Anaknya 11

1. Rumah Gen Halilintar memiliki ruang tamu yang luas. Lampu gantung dengan warna temaram membuat suasana kehangatan keluarga semakin terasa.

Rumah Gen Halilintar (YouTube/AH)

2. Tampak rumah Gen Halilintar memiliki 2 lantai. Dinding ruang tamu Gen Halilintar dipenuhi foto-foto keluarga yang diambil dari berbagai negara tujuan wisata mereka.

Rumah Gen Halilintar (YouTube/AH)

3. Di ruang tamu rumah Gen Halilintar, terdapat dua layar televisi dengan ukuran cukup besar. Sedangkan di sisi kanan dan kiri ruang tamu dari pintu masuk rumah Gen Halilintar, terdapat rak yang menyimpan foto-foto mereka dalam pigura dengan ukuran lebih kecil.

Baca Juga:
Gen Halilintar Rebutan Gendong Ameena, Ekspresi Qahtan Bikin Salfok

Rumah Gen Halilintar (YouTube/AH)

4. Pintu rumah Gen Halilintar terbuat dari kayu kokoh yang diukir berbentuk bunga. Kelambu berwarna cokelat muda menyelaraskan dekorasi ruang tamu Gen Halilintar yang minimalis.

Rumah Gen Halilintar (YouTube/AH)

5. Sofa ruang tamu yang dipilih pun berwarna cokelat. Ruang tamunya memang berukuran cukup luas. Bagaimana tidak, anggota Gen Halilintar berjumlah belasan dengan 11 anak, belum termasuk Aurel Hermansyah sang menantu dan Baby Ameena cucu mereka.

Rumah Gen Halilintar (YouTube/AH)

6. Sedangkan meja di ruang tamu Gen Halilintar cukup minimalis. Hanya taplak berwarna cokelat muda dan pot kecil dengan bunga palsu. Karpet di ruang tamu juga berwarna dominan cokelat dengan motif tumbuh-tumbuhan.

Baca Juga:
Fuji Dituduh Egois Tak Hadiri Ultah Aurel, Thariq Halilintar Beri Pembelaan

Rumah Gen Halilintar (YouTube/AH)

7. Dari kejauhan, tampak balkon rumah Gen Halilintar karena kelambu jendelanya dibuka. Jendela di ruang tamu Gen Halilintar cukup besar dan banyak jumlahnya.

Rumah Gen Halilintar (YouTube/AH)

8. Saat Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pulang, sebuah akuarium terlihat di depan rumah Gen Halilintar. Akuarium tersebut tidak banyak berisi ikan dan tak dihiasi dekorasi apa pun kecuali sebuah lampu dengan cahaya terang.

Rumah Gen Halilintar (YouTube/AH)

Itu dia sekilas rumah Gen Halilintar yang dikunjungi Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Bagaimana pendapatmu?

Baca Juga:
Thariq Halilintar Senang Bisa Quality Time Dengan Keluarga, Fuji Kapan Diajak?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More