Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Nindy Ayunda. (Instagram/nindyayunda)

Matamata.com - Nindy Ayunda mangkir panggilan polisi untuk kedua kalinya. Pihak pengacara pun menjelaskan alasan Nindy Ayunda mangkir untuk menjalani pemeriksaan.

Diberitakan sebelumnya, Nindy Ayunda seharusnya menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan pada Jumat (15/7/2022). Tapi Nindy dan Dito Mahendra tidak memenuhi panggilan tersebut.

Mewakili Nindy Ayunda, pengacara Luvino Siji Samura menerangkan ada aktivitas yang mengharuskan kliennya absen dalam pemeriksaan. Itu karena ia harus mengantar si buah hati ke sekolah.

Baca Juga:
Cara Livy Renata Manggil Pedagang Keliling Jadi Sorotan: Mau Beli atau Malak?

Selain itu, Nindy Ayunda juga merasa diteror oleh beberapa orang selama hampir seminggu. Rumah pelantun "Buktikan" ini disantroni empat laki-laki dan mengintai anak-anaknya.

Nindy Ayunda. (Instagram/nindyayunda)

Dua orang di antara mereka menggunakan mobil untuk membuntuti anak-anak Nindy Ayunda. Sementara sisanya menggunakan motor dan standby di kediaman artis 33 tahun ini.

"Ada juga telepon-telepon gelap dari nomor yang enggak dikenal," kata Luvino kepada awak media, Jumat (15/7/2022).

Baca Juga:
6 Gaya Yuni Shara di Pesta Ultah, Cosplay Anak SMA Paling Disorot

Selain telepon dari orang tak dikenal, Nindy Ayunda juga mendapat ucapan kasar dari si penelepon. Saat dihubungi balik, nomornya justru tidak aktif.

"Pelecehan verbal dengan kata-kata yang tidak sopan," ucap Luvino.

Nindy Ayunda. (Instagram/nindyayunda)

Sementara itu, belum ada keterangan lebih lanjut terkait kapan Nindy Ayunda kembali dipanggil polisi terkait pemeriksaan lanjutan.

Baca Juga:
8 Potret Terkini Rumah Gen Halilintar, Sempat Ditinggalkan 3 Tahun

Sebelumnya, polisi telah menunggu Nindy Ayunda beserta Dito Mahendra untuk pemeriksaan. Namun hingga sore, keduanya tidak hadir.

"Hari ini pemanggilan kedua dari penyidik sudah memberikan tenggang waktu sampai pukul 17.00 WIB. (Mereka tidak hadir) jadi dianggap mangkir," ujar Kasi Humas Polres Jakarta Selatan Iptu Niken Lestari di Polres Jakarta Selatan pada Jumat (15/7/2022).

Baca Juga:
5 Artis Kena Tipu Miliaran Rupiah, Terbaru Jessica Iskandar

Load More