Yohanes Endra | MataMata.com
Asmirandah dan Baby Chloe pakai dress pelangi. (Instagram/asmirandah89)

Matamata.com - Asmirandah rupanya paham betul bahwa belakangan ini publik dihebohkan dengan tren cewek kue. Diketahui, cewek kue merupakan para cewek yang doyan memadupadankan warna dalam berbusana. Tak hanya warna-warni, kaum ini juga suka bermain tabrak warna yang terbilang berani.

Dalam unggahannya, Asmirandah memperlihatkan potret keluarganya sembari membahas perihal cewek kue. Di situ Asmirandah dan sang anak, yakni baby Chloe memakai busana yang didominasi warna pelangi.

Sementara itu, suami Asmirandah, Jonas Rivanno memakai busana yang berbeda jauh dari yang dikenakan sang istri dan anak. Jonas memakai baju yang didominasi warna gelap dan celana kecokelatan.

Baca Juga:
Putri Asmirandah Sudah Bisa Pilih Baju Belanjaan Sendiri, Tingkahnya Gemas Banget!

Asmirandah dan Baby Chloe pakai dress pelangi. (Instagram/asmirandah89)

"Yang lagi rame sama cewek kue.. Kita cuma doyan sama rainbow cake," tulis Asmirandah, Senin (18/7/2022).

Tak berlama-lama, para netizen langsung heboh mengomentari outfit Asmirandah dan baby Chloe. Mereka mengaku kagum sekaligus gemas melihat penampilan Asmirandah dan buah hatinya.

"Parah cakep banget euyy. Dua rainbow cake ini!!! Gemesh! Have fun kalian," komentar netizen.

Baca Juga:
7 Seleb Tak Lagi Puasa Ramadan Karena Pindah Agama, Ada Asmirandah dan Audi Marissa

Asmirandah bersama suami dan anaknya. (Instagram/@asmirandah89)

Sebagai informasi, publik dihebohkan dengan istilah cewek kue, cewek mamba, dan cewek bumi. Istilah itu dipakai untuk menggambarkan gaya berpakaian seseorang.

Cewek mamba diambil dari bahasa gaul 'black mamba' yang berarti perempuan yang gemar tampil serba hitam. Cewek mamba juga identik dengan gaya gothic.

Sementara itu, cewek bumi biasanya memakai busana dengan warna bumi atau earth tone seperti cokelat, abu-abu, krem, hijau tua, teracota, maupun oranye.

Baca Juga:
Asmirandah Tanggapi Fans yang Tiru Nama Anak, Raffi Ahmad Ledek Juragan 99

Load More