Yohanes Endra | MataMata.com
Kalina Oktarani berpose dengan Vicky Prasetyo saat fitting gaun untuk pernikahan mereka di Kawasan Tambora, Jakarta Barat, Jumat (5/3/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Kalina Oktarani membongkar fakta sebenarnya di balik tudingan sakit kelamin dari Ricky Miraza. Ia mengaku terkena penyakit, tapi tidak seperti yang dituduhkan.

"Yang sebenarnya Kalina itu infeksi saluran kemih," ujar asisten Kalina Oktarani, Omen saat dikonfirmasi, Senin (18/7/2022).

Dijelaskan pula oleh Omen bahwa penyakit Kalina Oktarani bukan disebabkan pola hidup yang tidak bersih.

Baca Juga:
Benarkah Kalina Oktarani Idap Penyakit Kelamin?

"Kalina itu terlalu sering nahan pipis dan kurang minum," terangnya.

Kalina Oktarani di kawasan Mampang, Jakarta, Kamis (10/2/2022). (Adiyoga Priyambodo)

Kalina Oktarani juga membagikan hasil percakapan dengan dokter yang menangani sakitnya. Di mana infeksi saluran kemih merupakan penyakit yang biasa diidap orang-orang.

"Ini banyak yang kena juga," kata dokter bernama Tanya yang oleh Kalina Oktarani disebut sebagai internis Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI).

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Ungkap Azka Kecewa Kalina Oktarani Nikahi Vicky Prasetyo, Sempat Beri Peringatan

Kalina Oktarani lewat keterangan dokter juga menegaskan bahwa infeksi saluran kemih bukan penyakit menular seperti yang dituduhkan.

"Infeksi saluran kemih bukan penyakit menular seksual ya," bunyi pesan dokter Tanya yang dikirimkan Kalina ke awak media.

Pemotretan Kalina Oktarani dan pacar berondong. (YouTube/Kalina Ocktaranny)

Sebelumnya, Ricky Miraza menuding Kalina Oktarani terkena penyakit kelamin. Ia bahkan mengaku sudah memutuskan Kalina karena hal itu.

Baca Juga:
Geram, Kalina Oktarani Tak Terima Disebut Kecewa Ibu Deddy Corbuzier Puji Sabrina Terbaik

"Maafkan selama ini kecerobohan saya, ternyata salah pilih wanita," ucap sang pesinetron muda.

Kalina Oktarani dan Ricky Miraza menjalin hubungan asmara sejak Februari 2022. Ia menggandeng Ricky usai pisah dari Vicky Prasetyo.

Sebagai pengingat, Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani mengumumkan perceraian pada Januari 2022. Keduanya sama-sama menjadikan isu perselingkuhan sebagai alasan pisah. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
Dituduh Pernah Wanti-Wanti Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani Murka: Jangan Sok Tahu!

Load More