Nur Khotimah | MataMata.com
Nikita Willy dan Baby Izz. (Instagram/@nikitawillyofficial94)

Matamata.com - Nikita Willy mengungkap panggilan anak kepada dirinya dan sang ayah, Indra Priawan. Ternyata Nikita Willy ingin tetap dipanggil "ibu" meski kini tengah tinggal di Los Angeles, California, Amerika Serikat.

Nikita Willy memang sering membagikan beragam pengalamannya sebagai orang tua baru lewat video di kanal YouTube pribadi. Tak terkecuali perihal panggilan Baby Izz.

Nikita mengaku sangat ingin dipanggil "ibu" oleh putranya. Sementara Indra Priawan maunya dipanggil "Papa". Menurut Indra, "Papa" adalah panggilan yang standar dan lumrah digunakan.

Baca Juga:
Suaminya Dituduh Hamili Model Veranosiliyana, Reaksi Zaskia Gotik Elegan

Keluarga Nikita Willy dan Indra Priawan. (instagram/@yorafebrina)

"'Apa panggilan Baby Izz ke Kak Niki dan Kak indra? Kenapa dipilih untuk dipanggil itu?'" kata Nikita Willy membacakan komentar netizen seperti dilansir YouTube Nikita Willy Official, Selasa (19/7/2022).

"Aku dipanggilnya Papa. Kalau Niki maunya dipanggil Ibu," jawab Indra Priawan.

Lebih lanjut, Indra Priawan menanyakan alasan Nikita Willy ingin dipanggil "Ibu" oleh Baby Izz. Rupanya hal itu merupakan impian Nikita sejak dulu.

Baca Juga:
Ibu Ayu Ting Ting Ambruk Tahu Jenis Kelamin Cucu Kedua

Nikita Willy cerita ingin dipanggil Ibu oleh anaknya. (YouTube/Nikita Willy Official)

"Karena aku dari dulu selalu bermimpi kalau aku punya anak, aku maunya dipanggil 'Ibu'," jelas Nikita.

"Kalau aku (alasan dipanggil Papa) ya standar lah ya dipanggil 'Papa'," ujar Indra Priawan sambil tertawa.

Cuplikan Nikita Willy dan Indra Priawan membahas panggilan masing-masing cukup mencuri perhatian saat dibagikan ulang oleh akun TikTok @teamnikitaindra. Videonya bahkan sudah ditonton jutaan kali.

Baca Juga:
Bantah Punya Penyakit Kelamin, Kalina Oktarani Buktikan Dirinya Difitnah!

Banyak netizen yang memberikan pujian karena Nikita Willy tetap ingin dipanggil "ibu", terlepas dari status ataupun tempat tinggalnya sekarang yang masih di Amerika. Hal itu membuat netizen salut.

Nikita Willy gendong baby Izz. (Instagram/@yorafebrina)

"Salut. Padahal orang yang biasa-biasa banyakan panggilnya Mami Papi (emoji tertawa)," tulis netizen. "Salut banget, tetap sederhana tapi the best cara pemikirannya," imbuh yang lain.

"Sederhana banget meski bergelimang harta. Salut buat kalian," puji netizen lagi. "Salut, tinggal di luar negeri tapi tetap jiwanya Indonesia. IBU," komentar lainnya. "Mantap dipanggil ibu," pungkas netizen.

Baca Juga:
J-Hope BTS Pakai Blazzer Rp 57 Juta, Netizen Syok: Sangat Menghibur Kemiskinanku

Sementara itu, Nikita Willy dan Indra Priawan masih tinggal di Los Angeles sekarang ini. Mereka terbang ke sana sejak sebelum Nikita Willy melahirkan anak pertama.

Load More