Nur Khotimah | MataMata.com
Potret Zaskia Gotik dan suami, Sirajuddin Mahmud. (Instagram/@zaskia_gotix)

Matamata.com - Rumah tangga Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud belakangan tengah disorot. Sebab, beredar kabar suami Zaskia Gotik dituduh punya anak dari seorang model bernama Veranosiliyana.

Perihal kabar tersebut, Zaskia Gotik pun memberikan reaksi yang cukup elegan. Pedangdut cantik ini sangat memercayai suaminya sehingga tidak peduli dengan gosip di luaran sana.

"Mau orang bilang apa di luar sana, mau bilang a b c tentang suami saya, kan saya yang lebih tahu," tutur Zaskia Gotik di kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (18/7/2022).

Baca Juga:
Bantah Punya Penyakit Kelamin, Kalina Oktarani Buktikan Dirinya Difitnah!

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud telah menikah secara resmi. [Instagram]

Saking cueknya, Zaskia Gotik tak mau melarang orang berbicara apa saja, termasuk tuduhan mengenai suaminya. Paling penting, dia tahu sang suami tak seperti yang dituduhkan.

"Mau orang bicara seperti apa di luar sana, ya itu haknya mereka. Alhamdulillah, saya bersyukur punya suami yang tanggung jawab. Sama anak-anaknya tanggung jawab, sama saya apalagi," katanya menambahkan.

Sikap cuek Zaskia Gotik ini agak berbeda dengan Sirajuddin Mahmud yang sudah mengambil ancang-ancang. Sebab, Sirajuddin ternyata telah bertemu seorang pengacara bernama Ery Kertanegara.

Baca Juga:
Nia Ramadhani dan Suami Mesra di Ranjang, Umbar Pengakuan Dosa: Pernah Mau Putus?

Ery Kertanegara membenarkan Sirajuddin berkonsultasi mengenai tuduhan yang lagi ramai. Hanya saja, dia belum mau menjelaskan secara detail.

"Nanti kami baru bisa sampaikan kalau memang kami sudah terima kuasa resmi," ujar Ery.

Suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud, [Instagram]

Diberitakan sebelumnya, Sirajuddin Mahmud dituntut mengakui anak dari model asal Yogyakarta bernama Veranosiliyana. Menurut Verano, anak tersebut merupakan hasil hubungan di luar nikah yang terjadi pada 2019.

Baca Juga:
Citra Kirana Temui Ibu-ibu Penggemar, Pesonanya Tuai Pujian: Badannya Kelewat Tinggi!

Verano Siliyana sudah berusaha meminta pertanggungjawaban Sirajuddin Mahmud. Namun karena tidak ditanggapi, Verano akhirnya mengajukan gugatan pengakuan anak ke Pengadilan Negeri Cikarang pada 20 Juni 2022.

Terbaru, muncul lagi cerita tentang pengakuan perempuan bernama Inez Gonzalez yang memiliki anak dari hubungan di luar nikah dengan Sirajuddin Mahmud. Ia mengaku hamil setelah beberapa kali menginap bersama Sirajuddin di rumah kos pada akhir 2019.

Inez Gonzalez kabarnya juga sudah meminta pertanggungjawaban Sirajuddin Mahmud untuk mengakui anak tersebut. Salah satunya seperti tuntutan nafkah sebesar Rp3,5 miliar. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
Dul Jaelani Panik gegara Safeea Ahmad Lebih Suka BTS ketimbang The Beatles

Load More