Nur Khotimah | MataMata.com
Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Gritte Agatha mengungkap hampers ulang tahun Rizky Billar. Tak disangka, momen tersebut membuat sejumlah netizen memperkarakan isi hampers ulang tahun yang disediakan oleh Rizky Billar.

Seperti diketahui, Gritte Agatha menjadi salah satu tamu acara ulang Rizky Billar yang digelar belum lama ini. Artis cantik itu pun mengabadikan momen tersebut dalam vlog YouTube.

Selain menayangkan keseruan acara, Gritte Agatha juga memamerkan isi hampers ulang tahun Rizky Billar dalam vlog miliknya. Suami Lesti Kejora itu memang menyiapkan hampers spesial untuk para tamu.

Baca Juga:
10 Potret Klinik MS Glow di Bali Milik Maharani Kemala, Megah Dibangun 4 Lantai!

Isi hampers yang pertama dipamerkan Gritte Agatha adalah emas. Rizky Billar membungkus emas tersebut dalam kotak terpisah yang didesain cukup elegan.

Momen pesta ulang tahun Rizky Billar (YouTube/Leslar Entertainment)

Selanjutnya, aktor ganteng itu melengkapi hampersnya dengan produk kosmetik dari merek milik Lesti Kejora, Purnama. Produk yang dipilih adalah powder foundation.

"Hampers dari ulang tahunnya Billar ya. Kita dapat emas, emas spesial Leslar. Terus ini ada foundation, powder sekaligus foundation," kata Gritte Agatha melansit YouTube GA, Selasa (19/7/2022).

Baca Juga:
Tinggal di Luar Negeri tapi Tetap Ingin Dipanggil 'Ibu', Nikita Willy Banjir Pujian: Salut!

Selain itu, Rizky Billar juga memberikan hampers yang dibungkus kotak besar. Gritte Agatha pun membuka satu per satu isi kotak hampers tersebut yang ternyata sangat berguna untuk kegiatan sehari-hari.

Gritte Agatha mengungkap hampers ulang tahun Rizky Billar. (YouTube/GA)

Yang pertama, ada desinfektan mengingat sekarang masih dalam masa pandemi. Billar juga menyelipkan deretan potret serta ucapan terima kasih untuk para tamu undangan.

Terakhir, Billar menyiapkan sebuah cangkir bertuliskan "Birthday Billar 27th". Cangkir tersebut didesain simpel dengan dasar warna putih dan tinta tulisannya berwarna emas.

Baca Juga:
Ibu Ayu Ting Ting Ambruk Tahu Jenis Kelamin Cucu Kedua

Cuplikan Gritte Agatha membuka hampers ulang tahun Rizky Billar kemudian dibagikan ulang oleh salah satu akun TikTok dengan caption cukup menyentil.

"Unboxing hampers ulang tahun Billar. Boksnya gede kirain isinya apa (emoji tertawa)," sentil netizen soal hampers ulang tahun Rizky Billar.

Gritte Agatha mengungkap hampers ulang tahun Rizky Billar. (TikTok/@bagus_aprillio1)

Unggahan TikTok akun tersebut lantas viral hingga ditonton jutaan kali dan diserbu ratusan netizen. Tentu banyak netizen yang membela Rizky Billar dan menyebut isi hampersnya sangat wajar.

Baca Juga:
10 Potret Transformasi Fedi Nuril Hingga Usia 40 Tahun, Gantengnya Nggak Luntur!

"Wajar sih segitu souvenirnya, kan dia ultah bukan nikahan," bela netizen. "Terus ngarepnya apa? Sertifikat tanah? atau saham?" kata netizen balik menyindir. "Wajar aja, orang ultah bukan nikahan. Gimana sih," imbuh lainnya.

"Nikahan aja centong 1, segitu mah udah bagus banget. Apalagi ultah," komentar netizen. "Itu ultah woy bukan nikahan," celetuk lainnya. "Lah itu udah bagus banget hampersnya. Nah kalo lo yang ultah lu bisa kasih apa?" pungkas netizen.

Load More