Vierratale. (Instagram/vierratale___)

Matamata.com - Seiring dengan santernya curhat Widy Vierra di sejumlah podcast, video lawas grup musik Vierratale kembali viral di media sosial.

Kala berbincang-bincang dengan Anang Hermansyah, Widy Vierra mengungkap bahwa Kevin Aprilio kini malu membawakan lagu-lagu lawas Vierratale karena brewoknya.

"Kita main tuh manggung bawain lagu 'Dengarkan Curhatku', sedangkan dia brewok. Akhirnya dia merasakan 'eh Wid sekarang jangan bawain Curhat lagi kali'," kata Widy Vierra.

Baca Juga:
7 Potret Kostum Nyeleneh Adam Suami Inul Daratista, Bikin Ngakak Parah

Virratale (YouTube/Ngobrol Asix)

Di sisi lain, Widy Vierra enggan membawakan lagu 'Dengarkan Curhatku' karena kesulitan menggapai nada tinggi.

"Untungnya aku masih bisa gaya ABG, masih cocok ya. Tapi, sebenernya itu capek om karena suaranya tinggi ya, sekarang usiaku udah 32," sambungnya.

Menurut Kevin Aprilio, lagu-lagu lawas Vierratale masih digemari oleh masyarakat sehingga masih dibawakan kala konser musik. 

Baca Juga:
Hotman Paris Ungkap Holywings di Bali Berubah Jadi Atlas Beach Festival: Ini Terbesar di Dunia!

Virratale (YouTube/Ngobrol Asix)

"Semua orang rindu sama lagu Vierra, itu yang saya rasa. Even kita belum ngeluarin karya baru, ada masanya orang pingin dengerin lagu yang dulu," ujar Kevin Aprilio.

Sementara itu, Widy Vierra menilai Vierratale tidak kunjung mengeluarkan album baru adalah karena Kevin Aprilio kehilangan penggeraknya.

"Kevin enggak sakit hati om, bikin albumnya. Dia udah nikah. Dia harus galau," pungkasnya ditilik dari akun TikTok @cheeseburgeeerrrrrr pada Selasa (19/7/2022).

Baca Juga:
Lamaran ke Celine Evangelista Rupanya Cuma Gimmick, Marshel Widianto: Skrip dari TV

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam.

"Kayak pake filter IG," tulis seorang netizen, "Padahal udah ganteng tanpa brewok," ujar netizen lain, "Kevin mirip tokoh kartun," ucap netizen lainnya.

Baca Juga:
Ceritakan Kondisi Ruben Onsu ke Raffi Ahmad, Irfan Hakim Nangis Tersedu-sedu

Load More