Ade Wismoyo | MataMata.com
Adhisty Zara dan kakaknya. (Instagram)

Matamata.com - Aktris muda Adhisty Zara dan kakanya Hasyakyla Utami jarang tampil berdua. Meski begitu, "Tonight Show Premiere" berhasil mendatangkan jebolan JKT48 tersebut berdua dalam tayangan pada Minggu (17/7/2022) lalu.

Dalam kesempatan itu, Adhisty Zara dan Hasyakyla Utami ditanya soal kemungkinan menyukai cowok yang sama karena jarak usia mereka hanya satu tahun. Rupanya pengalaman naksir cowok yang sama pernah dialami Zara dan Kyla saat sama-sama masih duduk di bangku SMP.

Adhisty Zara dan Hasyakyla Utami [YouTube NET]

"Sering (naksir cowok yang sama)," kata Adhisty Zara terang-terangan.

Baca Juga:
Ruben Onsu Tertunduk Lemas saat Tahu Sarwendah Punya Kista di Batang Otak

"Tapi dia biasanya naksir pacar aku, sudah selesai pacaran sama aku, pacaran sama dia. Itu dua kali, kalau aku sih enggak pernah," ujar Hasyakyla membantah.

Awal dari Adhisty Zara bisa pacaran dengan mantan Hasyakyla Utami lantaran menjadi teman curhat. Zara langsung ngeles bahwa saat itu dirinya belum dewasa.

Adhisty Zara dan Hasyakyla Utami [Instagram]

"Mereka tuh berawalnya dari curhat, Kak. Dia pernah kegep sama aku. Lagi galau mau putus, curhat ke dia. Kayaknya dia ngasih celah gitu loh," cerita Hasyakyla. "Pas SMP ya Kak, masih kecil," kata Adhisty Zara berusaha membela diri.

Baca Juga:
Tasya Farasya Diduga Sindir Kembarannya Lewat IG Story, Netizen Heboh: Beneran Kelahi Sama Tasyi Nggak sih?

Kendati begitu, orangtua Adhisty Zara dan Hasyakyla Utami tidak tahu-menahu soal "rebutan pacar" tersebut. Pasalnya saat SMP, mereka pacaran secara backstreet.

"Enggak pernah sampai ke rumah sih. Enggak boleh pacaran dulu (SMP). Enggak apa-apa kalau sekarang," imbuh Hasyakyla.

Adhisty Zara dan Hasyakyla Utami [YouTube NET]

Pengalaman semasa SMP membuat Hasyakyla "berhati-hati" dari Adhisty Zara saat punya pacar. Namun Zara mengaku tipe cowoknya sudah tidak sama lagi seperti sang kakak.

Baca Juga:
Unggah Foto Visanya, Reza Arap Siap Tampil Di Tomorrowland!

"Enggak lah, sudah gede. Punya (pacar). Enggak (dibiarin curhat sama Zara), belajar lah," ujar Hasyakyla.

"Enggak sih (selera cowok sama). Aku enggak punya tipe sih Kak. Yang penting nyambung diajak ngobrol aja sih," tutur Adhisty Zara.

Adhisty Zara dan Hasyakyla Utami memang dikenal sering bertengkar. Kendati begitu, mereka cepat akur dan mengaku saling menyayangi satu sama lain. 

Baca Juga:
8 Potret Pemain Serial Suka Duka Berduka, Serial Baru Video yang Bertabur Artis Top

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More